WHO AM I?

me?

..

.

Nama lengkap saya : Tia Setiawati

 

Tapi saya akhirnya berinisiatif untuk menambahi nama saya dengan nama Papap saya tercinta. Jadi seperti ini : Tia Setiawati Priatna

Nah, lebih oke kan? Salah satu alasannya adalah karena begitu pasarannya nama Tia Setiawati (well, kamu bisa search di salah satu situs jejaring sejenis facebook. And you will find more than ten, oh please). Tapi jika kamu search nama Tia Setiawati Priatna pasti hanya ada satu. Yes, that is ME!😉

Okay, next, saya adalah anak bungsu dari 2 bersaudara. Saya lahir di ibukota negara kita yang sepertinya hobi banget macet dan polusi dimana2. Yes! anda semua benar, JAKARTA. Saya lahir di Jakarta wilayah selatan tepatnya, pada tanggal 27 september 1985.

Home

Saya tinggal di Tangerang, propinsi Banten. Orang tua saya asli orang sunda. Nah, itulah mungkin kenapa nama saya terdengar sunda dengan pengulangan suku kata dimana2.

Sejarah pendidikan

Saya mulai masuk TK disaat usia saya 6 tahun. Ya, terlalu terlambat untuk masa saya saat itu. Karena sepertinya teman2 saya baru berusia 5 tahun. Tapi ini sudah masuk dalam planning pendidikan yang dibuat oleh orang tua saya. And see? Mereka berhasil😉

SD saya di SDN Sudimara 7 Ciledug, masih di Tangerang. Lalu melanjutkan SMP  di SLTP Negeri 3 Tangerang.

Selanjutnya, saya melanjutkan pendidikan saya di SMU Negeri 47 Jakarta. Dan keputusan untuk melanjutkan sekolah disana begitu banyak sekali pertimbangan. detail tentang ini kamu bisa baca di dalam blog saya ini. Cari ya😉

And then, this is it! Akhirnya saya lolos SPMB ke ITB jurusan Teknik Sipil. Sejujurnya, ini bukan tempat cita2 saya bisa terwujud. Karena sejak kecil saya ingin sekali menjadi seorang dokter. Membuka klinik di tepat2 terpencil agar slogan ‘Si miskin ga boleh sakit’ bisa segera hilang. idealis ya? hehe. Detailnya bisa kamu cek di dalam cerita ini.

Present

Sekarang ini kesibukan saya adalah bekerja bersama dosen (mengerjakan proyek dan riset) sekaligus melanjutkan pendidikan s2 saya. Yes, masih di ITB, masih jurusan Teknik Sipil. Dan tentu masih di Bandung😉

oh ya, masih mau tau lebih banyak? ada 4 subpages tambahan disini (bisa langsung klik di point2 di bawah ini)

1. meet me here and there!

2. 10-random-factshabits-of-me

3. thanks-4-always-being-there

4. my Debut Book

5. my Second book

silahkan di klik, baca, dan berikan komentar jika berkenan.

Mungkin ada ‘rasa’ yang sama. atau mungkin kisah hidup? hehe.. who knows?

I hope you enjoy my words, like I enjoyed writing it🙂

Contact me :

I let u know my email, maybe u want to share something (and dont forget to say ur TRULLY NAME)

YM and email : yellowz_things@yahoo.com

Twitter : http://twitter.com/TiaSetiawati

Facebook : just search with ‘Tia Setiawati Priatna’

or maybe, You wanna ask sumthing (I mean : anything, hehe) click here http://www.formspring.me/tiasetiawati

see yaa😉

52 thoughts on “WHO AM I?

  1. meski di banten banyak jawaranya, tapi ada satu jawara yang belon ada…

    apakah itu…

    jawara nyedot lumpur lapindo hehehee

  2. Emmm…ka..sy agk lupa euy…
    2004 ya? emmm..

    o ya makasih udah berkunjung ke blog sy..
    sy kunjungan balik juga ka..

    sukses ya ka

  3. hi, blog nya keren juga… gw jg anak 47 mungkin gak sempet kenal, hehe… just wanna to say hi…. gw dulu di kelas 2.2 ama IPA 4?? lo kelas berapa?

  4. Salam kenal. Wew, sekarang jadi aktivis akademika lagi ya. Sy sudah 6 bulan meninggalkan kesibukan di kampus.

    Ternyata dari Tangerang to? Sy sedikit-sedikit tau. Sering lewat pakai KRL. Hehehe.

    Salam kenal.🙂

  5. I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you make this website yourself or did you hire someone to do it for you? Plz answer back as I’m looking to create my own blog and would like to know where u got this from. thanks a lot

  6. Salam kenal buat mu pemilik nama yg indah

    Saya Dhiya,
    dari Malaysia

    mmg benar katamu
    “Jika kamu membaca blog ini lebih dari 1 menit, kupastikan kita berada pada
    kecintaan yang sama : akan puisi dan kawan-kawannya. ^_^ ”

    bahasa sungguh halus,
    ringan tidak keras
    menusuk setiap kali membacanya

    seperti bercinta semula

    izin saya mengutip kata-katamu
    letak diwall fb ku,akan tetapi saya letak nama kamu sekali,beserta webnya

    boleh ya,
    kangen bangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s