September dan Kuis karenaseptemberituceria

Hey you!

Ini sudah bulan September lho. Tepatnya sudah hari ke-dua di bulan September. Ini lah bulan kesukaan saya dalam satu tahun. Kenapa? Sederhana kok. Karena bulan ini saya berulang tahun. Hahaha, agak bocah yes? Ah tak apa, bahkan setiap manusia yang mengaku dirinya paling dewasa pun selalu memiliki sisi anak kecil yang tidak disadarinya kan?šŸ˜›

Anyway, hari Selasa minggu lalu (tepatnya 28 Agustus 2012) 200 eksemplar buku karenapuisiituindah (yang sudah oke) akhirnya mendarat di rumah saya juga. YEAY! happy? I am more than happy, hehe.

ALHAMDULILLAH

Dan moment ini bertepatan juga dengan bulan September. Oleh karena itu, sekedar berbagi kebahagiaan, saya memutuskan untuk membuat kuis karenaseptemberituceria. Kuis ini ada dua bagian. Mari-mari, baca dulu sampai selesai ya. Saya akan mulai satu demi satu (ehem).

Kuis karenaseptemberituceria 1 :

Aturan main :

Aturan main di kuis yang pertama ini sederhana sekali. Saya hanya ingin peserta kuis untuk membuat sebuah (atau beberapa) prosa atau sajak atau puisi (tentu bukan hanya sajak 140 karakter seperti dalam postingan di twitter ya) bertemakan ‘ulang tahun’. Prosa / sajak / puisi ini tidak harus berupa ucapan selamat ulang tahun kepada saya (ya siapa tahu kamu berpikir begitu, haha), namun lebih umum. Bisa untuk siapapun, seseorang yang kamu sayang mungkin. Buatlah seindah mungkin, karena kata-kata yang berasal dari hati tidak akan tidak terasa di hatišŸ˜‰

Cara pengiriman :

Jika kamu memiliki blog, kamu wajib mempost karanganmu ini di blogmu. Setelah selesai, kamu bisa mention akun twitter saya di @tiasetiawati disertai link ke blog kamu tersebut. Konfirmasi baru sah jika saya sudah membalas mentionmu (ini untuk berjaga-jaga supaya mention tidak kelelep dengan mention yang lain). Jika kamu tidak memiliki blog, kamu boleh langsung mengirimkannya ke email saya di : yellowz_things@yahoo.com. Jangan lupa menyertakan judul : lomba –Ā karenaseptemberituceria 1 ya!

Hadiah :

Pemenang 1 akan mendapatkan lima buah buku yang terdiri dari : dua buah buku karenapuisiituindah (bersegel dan tanpa ttd saya – kec jika ada permintaan khusus) + tiga buah buku lain (novel bebas)

Pemenang 2 akan mendapatkan empat buah buku yang terdiri dari : dua buah buku karenapuisiituindah (bersegel dan tanpa ttd saya – kec jika ada permintaan khusus) + dua buah buku lain (novel bebas)

Pemenang 3 akan mendapatkan tiga buah buku yang terdiri dari : dua buah buku karenapuisiituindah (bersegel dan tanpa ttd saya – kec jika ada permintaan khusus) + satu buah buku lain (novel bebas)

Kuis karenaseptemberituceria 2 :

Aturan main :

Untuk kuis yang kedua ini, mungkin hanya bisa diikuti oleh kalian yang sudah memiliki buku karenapuisiituindah. Ga adil? Adil dong, coba lihat kuis yang pertama sebelumnya (ehem :P). Aturan mainnya juga tidak kalah sederhana, peserta kuis ini hanya perlu untuk membuat sebuah (saja) review buku karenapuisiituindah. Kalau kamu bingung bagaimana cara menuliskan review, mungkin bisa lihat di postingan saya yang ini. Walaupun sangat sederhana, itu bisa jadi contoh, hehe.

Cara pengiriman :

Untuk bagian ini, silahkan lihat pada cara pengirimanĀ Kuis karenaseptemberituceria 1 sebelumnya ya.

Hadiah :

Untuk kuis yang kedua ini, mohon maaf, saya hanya akan memilih satu saja pemenang, hehe. Pemenang satu-satunya ini akan diberikan hadiah berupa : satuĀ buah buku karenapuisiituindah (bersegel dan tanpa ttd saya – kec jika ada permintaan khusus) + dua buah buku lain (novel bebas)

Nah, sudah jelas kan bagaimana cara ikutan kuisnya? kalau kamu berminat dengan hadiahnya, coba aja ikutan, ga ada salahnya mencoba kok, hoho.

Catatan tambahan :

1. Kuis ini berlangsung selama 27 hari, dimulai sejak postingan ini saya post (2 Sept 2012) sampai dengan 29 Sept 2012.

2. Pengumuman pemenang akan saya umumkan di blog ini dan juga di twitter, insya Allah pada tanggal 30-31 September 2012.

3. Untuk kuis karenaseptemberituceria 1, kalian boleh mengirimkan lebih dari satu. Untuk yang kuis karenaseptemberituceria 2, tentu tidak bisa ya.

So, what are you waiting for? Ikutan ya! Saya tunggu partisipasi kamu.šŸ˜‰

6 thoughts on “September dan Kuis karenaseptemberituceria

  1. Pingback: SEPTEMBER DAN KUIS KARENASEPTEMBERITUCERIA | archivelomba

Leave a Reply

