It’s The First Launch of Karenapuisiituindah

Hai, teman-teman. Selamat malam (Minggu).

Kalau malam ini kamu stay di rumah saja, ga usah risau dan galau. Kita senasib kok. Makanya saya mau bagi-bagi sedikit cerita biar kalian ga kesepian.😛

Okay, saya tidak akan banyak cas-cis-cus, karena niat saya posting adalah untuk mengabadikan cerita pada tanggal 15 Juli 2012 lalu.

Ada apakah di tanggal 15 Juli 2012?

Nah, kalian belum lupa dengan postingan sebelum ini kan? Coba agak di geser kursornya ke bawah. Sudah? Nah, betul sekali. Itu adalah postingan undangan acara launching pertama buku kumpulan puisi pertama saya : karenapuisiituindah.

This is it!

Acara launchingnya sendiri berlangsung di sebuah book store imut : 7th Heaven, Jl. Bengawan no 34 Bandung.

7 Heaven, Bandung.

Acara launching ini (alhamdulillah) berlangsung lancar. Acara dimulai pukul 16.00, padahal awalnya sudah direncanakan akan dimulai pukul 15.00. Maafkan untuk teman-teman yang sudah hadir on-time, karena ternyata ada kesalahan (sangat) teknis. Well, saya tidak akan membuat sebuah ulasan panjang lebar alasan (sangat) teknis tersebut. Intinya, ada kesalahan cetak di cetakan pertama buku saya ini. Jadi niatnya memang saya cetak 50 eksemplar khusus untuk teman-teman yang akan hadir. Namun apa boleh buat, cetakan tersebut gagal (total) dan akhirnya demi bertanggung jawab pada profesi saya (dalam kasus ini) sebagai penulis buku, saya membagikan buku itu secara free. And it’s more than enough to see you happy.

Ah ya, awalnya acara ini memang akan diadakan di luar toko bukunya, di halaman depan. Niatnya memang biar bisa menyatu dengan alam. Namun apa boleh buat, menjelang pukul 16.00, gerimis muncul. Jadilah kami semua pindah tempat ke dalam ruangan. Well, its nice to know that the rain comes to my launching too, hihi.

Thanks for coming, you all!

Tak lupa saya sampaikan berjuta terima kasih kepada Kang Faisal Syahreza, yang telah bersedia menjadi komentator (eh apa ya istilahnya? haha) dalam acara launching ini. Sajak saya banyak dibahas oleh beliau secara mendetail. Dan yang mengagetkan juga, beliau ternyata mampu menebak isi kepala saya ketika saya menulis sajak-sajak yang beliau pilih untuk dikomentari. Bravo, Kang!😉

Kiri – Kanan : Mae (sebagai moderator), Saya, Kang Faisal

Di pertengahan acara, Mae (sang moderator) membagikan door prize yaitu sebuah buku karya dia sendiri yang berjudul (cerita-cerita) Dari Luar Jendela yang akan diberikan kepada para peserta launching yang bersedia membacakan salah satu puisi saya. Dan seorang teman, Maiw, yang saya kenal dari socmed twitter, memberanikan diri untuk maju.

Thanks, Maiw. It’s good to hear someone’s reading my poem.

Nah, sepertinya sudah cukup ya ceritanya. Setidaknya, saya ingin mengabadikan acara ini dalam blog saya. Ah iya, sekalian memberi tahu kepada kalian yang masih berniat memiliki buku ini, minggu ini (akhir Agustus – awal September) saya sedang menunggu kehadiran 200 eks buku saya sampai di rumah. Sisanya (300 eks) akan di distribusikan ke tokobuku-tokobuku yang (sepertinya) hanya di sekitar Jawa. Nah, buat yang di luar Jawa, bisa PO ke alamat email : karenapuisiituindah@yahoo.com. Ditunggu ya!

‘I make poems for heart, not brain’
– Tia Setiawati Priatna

Leave a Reply

