26!

Selamat senja, semesta, hehe. Sekarang memang sudah senja (waktu bagian Bandung)

Sesuai dengan postingan saya tepat sebelum ini, oleh karena daripada itu, maka daripadanya (pasti kalo saya lanjutin akan dikeplak, hihi), ehem… jadi karena itu, saya akan menunaikan janji saya, sebelum lupa, sebelum disibukkan lagi dengan ini itu, dan sebelum akhirnya saya benar-benar ada waktu tapi sudah lupa apa yang terjadi sebulan yang lalu.

Yap, apa yang mau saya ceritakan memang tentang ulang tahun saya ke 26. Tua? ah, perasaan kamu saja (ketawa geli). sebenarnya, tua itu bukan pilihan, tapi takdir. jadi ga usah deh di sebut-sebut, diem-diem aja. lagian saya masih merasa muda kok, soalnya masih ada yang nebak saya SMU (kalo lagi pecicilannya keluar kayanya, haha).

Anw, ulang tahun saya adalah tepat di tanggal 27 September lalu. Mama saya melahirkan saya 26 tahun yang lalu, dengan keadaan yang imut dan lucu, putih, sipit, dan rambut pirang kaya rambut jagung. sekarang? ah, ga usah nanya-nanya, itu kan di samping kanan situ ada fotonya :PSo, apa yang istimewa di ulang tahun saya tahun ini? Dengan senang hati saya akan bilang, bahwa semua yang Tuhan beri untuk saya di pertambahan usia saya adalah semua hal yang saya harapkan.

1. Lulus S2 dengan nilai Tesis A (sungguh saya tidak sedang pamer :P), dan berhasil dengan susah payah mengusahakan untuk diizinkan wisuda di akhir Oktober ini. Detailnya mungkin ga perlu diceritain lah ya, intinya, perjuangan saya rasanya membuahkan hal yang indah di akhir. Alhamdulillah, ini adalah kado terindah dari Tuhan untuk saya di tahun ini.

2.Dukungan Orang tua, pacar, sahabat, dan teman-teman dekat, yang saya rasa tidak ada putusnya. Jadi, apa yang kurang dari itu semua?🙂

3. Tiket nonton konser The Script. Ah, seseorang yang saya sayang (ehem), sempat mengingatkan saya akan postingan setahun lalu, coba kamu klik ini. Nah, jadi di nomor 10 itulah letak hadiah yang ternyata saya dapatkan di tahun ini. yeay! Seneng banget rasanya bisa mewujudkan ini. Karena, yah.. kapan lagi mereka ke sini? Kamu mau ikutan nonton juga? yuk!😀

Tiket Nonton Konser The Script darinya :*

Nah, kalo saya list one by one, terlalu banyak rasanya. Siapa juga yang bisa menghitung hadiah Tuhan, kan? tidak juga saya. 3 hal itu adalah yang teratas yang saya tuliskan di sini.

Selanjutnya, mari kita masuk ke galeri foto, huehehe. One time, saya pasti akan merindukan saat-saat seperti ini.

Ini Cheese cake dengan angka 9 yang disulap menjadi 6, haha!

Cheese cake di atas adalah kue yang dibawa si pacar. Enak? iya dong, sluurrpp! hihi. sayangnya, si lilinnya minta dikeplak karena angkanya 9. jadi, demi menghormati Yang Mulia si angka 6, terpaksa dia harus merelakan tidak dinyalakan. ya masa saya jadi ulang tahun ke 29, kan pamali😛

Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga

Lokasi tiup lilin ini adalah di rumah seorang teman saya, Ika. bukan di rumah saya di Tangerang, bukan juga di kosan saya. Tak lain dan tak bukan, adalah karena saya sedang mengungsi selama 1 bulan-an di rumahnya demi bermesraan dengan Tesis. Dan di samping itu siapa? ah, masa kamu ga tahu, tebak aja deh ya, hihi.

Lalu, ini adalah foto terakhir yang akan saya share. And for your information, it’ s my favourite.

Birthday card from him :')

Well, jadi sepertinya sudah selesai ya postingan kali ini, heheh. Nanti di lanjut lagi, dengan cerita yang lain tentunya.

Selamat menjelang malam ya, semoga harimu menyenangkan🙂

Leave a Reply

