NO! This is not about ‘Resolution’

SELAMAT TAHUN BARU 2011!

Well, belum sih, haha. Saya menulis ini saat waktu menunjukkan pukul 5 sore di tanggal 31 Desember 2010. Masih sekitar 7 jam lagi menuju tahun 2011. Dengan kehadiran si bos saat ini di kantor, saya berharap semoga niat saya untuk pulang teng-go dapat tercapai di malam tahun baru ini (karena travel on time tidak mungkin menunggu seorang pelanggannya kan?). Amin.

Anyway, hal paling sangat klasik (mungkin maksud saya disini adalah umum) menjelang pergantian tahun adalah pembuatan resolusi. Ah, entah mengapa hal-hal seperti itu rasanya sudah tidak tepat untuk di share ya? hehe. Akan ada masa-masa dimana saya menyukai sesuatu hal yang selayaknya saya simpan sendiri, atau jikapun hendak saya bagi-bagi, itu bukan untuk konsumsi publik. Cukup dengan orang-orang yang memang peduli (tentu dengan bertanya).

Dan well, sungguh ini bukan postingan tentang resolusi tahun 2011 saya. Sungguh bukan! Mengapa? Karena sampai detik saya menulis inipun, yang terpikirkan di kepala saya adalah :

Apakah nanti malam saya akan merayakan malam tahun baru dengan orang-orang asing? Menonton kembang api dalam pikiran-pikiran saya sendiri di dalam mobil travel menuju rumah, dan menghabiskan waktu dengan meratapi kemacetan lalu lintas?

Ah, terlalu desperado sepertinya. Karena jikapun itulah keadaan yang terjadi sebenarnya, saya sudah sangat terbiasa dengan menghabiskan waktu berjam-jam menyendiri. Hanya ditemani beberapa orang asing dan lagu-lagu fav saya sendiri. Akan lebih sempurna jika sebuah buku menemani, but well, nanti adalah malam di dalam travel, saya tidak bisa memaksa orang lain untuk menyukai penerangan di dalam sebuah mobil kan? hehe😉

Sebuah target itu wajib hukumnya dalam hidup. Setidaknya itu adalah hal-hal yang berlaku dalam hidup saya untuk hal-hal tertentu. Jadi, walaupun saya saat ini belum dapat membuat ratusan kata-kata yang terangkum dalam sebuah file berjudul ‘Resolusi Tia Setiawati di tahun 2011’, namun saya punya sebuah target yang akan saya usahakan semaksimal mungkin untuk saya raih. No matter what! Dan apakah itu? Tunggu saja postingan saya selanjutnya ya (if you wanna know). because what? I keep my hands to update this thing. I promise😉

So, walaupun saat ini belum resmi tahun baru, but well, 7 jam lagi kan sudah, hehe.

HAPPY NEW YEAR TO YOU. Better Life, better habits, better thoughts, better person.

BE A BETTER YOU!

 

 

Leave a Reply

