Cinta adalah…

Selamat pagi menjelang siang (atau mungkin ini memang sudah siang, hehe). Pukul 11 siang saat saya menulis postingan ini.

Bukan sejenis update kabar atau cerita lucu atau keseharian saya. postingan saya kali ini ingin merekap kata-kata yang sudah sempat saya tulis di acc twitter saya. Ini dia :

1. Cinta adalah : saling menerima, melengkapi, memaafkan, menyamaratakan harga atas rasa dari hati.

2. Cinta adalah : nyaman dan aman yang terasa dalam satu waktu bersamaan. Karena kamu dan karena cinta itu sendiri.

3. Cinta adalah : saat waktu2 konyol terasa menakjubkan. Meluangkan waktu berjam-jam hanya untuk melihat kamu walau hanya 5 menit.

4. Cinta adalah : saat namamu selalu tidak pernah absen dalam setiap untaian doa-doaku.

5. Cinta adalah : saat insomnia mengganas di malam hari, hanya karena satu alasan sederhana. Kamu.

6. Cinta adalah : sebuah sistem dengan 3 komposisi sederhana. Aku, kamu, rasa.

7. Cinta adalah : sebuah rasa syukur atas perjumpaan sederhana. Saat rasa bahkan berproses tanpa jeda waktu.

8. Cinta adalah : saat aku tak pernah keberatan berbagi waktu tidurku hanya untuk sebuah percakapan panjang sepanjang malam.

9. Cinta adalah : saat maaf tak akan terasa begitu mahal untuk diberikan.

10. Cinta adalah : saat sebuah pesan singkat terasa begitu berarti untuk membuatmu tersenyum sepanjang hari.

Well, hanya segitu yang sempat saya buat, hehe. Jadi, yang mana yang paling kamu suka?😉

Enjoy your today, readers!😀

2 thoughts on “Cinta adalah…

Leave a Reply

