Donor Darah Pertama

Selamat malam,
Wow, coba kita hitung sudah berapa lama ya saya ga posting blog disini? Hmmm, 2 minggu mungkin ada, atau lebih😉

Well, kesibukan selalu dapat jadi alasan ya? Hehe. But honestly, ini memang karena sibuk dan jarang sekali ketemu inet di komputer. Soalnya sekarang ini saya lagi sibuk-sibuknya ada di lab Hidrolika kampus. Mengurus uji model fisik keruntuhan tanggul untuk riset sekaligus thesis saya. Nah, uji model itu sendiri memang seharian. Dari pagi sampai sore. Malemnya pun terkadang saya gunakan waktu untuk pengolahan data yang paginya saya dapat. Jadilah waktu istirahat sdikit berkurang, juga waktu-waktu untuk menulis seperti sekarang.

Anw, malam ini saya memang menyengajakan posting. Hanya untuk mengenang hari pertama saya berhasil diperbolehkan untuk mendonorkan darah (ya, ini mungkin berlebihan untuk kalian, haha). Yeay! Jadi ceritanya, pagi tadi kuliah selesai jam 9. Saya bersiap menuju lab hidro. Nah, pertengahan di jalan menuju kesana, ternyata ada acara donor darah oleh salah satu himpunan. Jadilah saya mampir. Iseng2 saya mendaftarkan diri. Dan ternyata saya bisa mendonorkan darah. Wah, senang! Yah, ini karena setelah berkali-kali saya mencoba, selalu dan selalu tidak pernah bisa. Ya macam-macam lah alasannya. Tapi mayoritas karena malam sebelumnya saya bergadang. Haha. Bad point!

Well, okay. Sekian deh postingan tak terlalu penting ini. Next time semoga jari-jari saya lebih kuat untuk mengetik lebih panjang lagi dari HP ini.

sweet dream, readers..

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “Donor Darah Pertama

  1. Aku dapat Pertamaxxxxxx……..,
    Hem……,seumur-umr aku malahan belum pernah tuh yang namanya Donorin darah.Tapi…..,aku kan punya Anemia,Boleh gak ya??????

Leave a Reply

