I love poems

Good nite, readers ^^

Adakah yang jam 6 malam ini masih dikantor? bimbang akan pulang jam berapa? atau memikirkan akan menyambi apa sambil menunggu waktu berlalu? hehe. Itu sih saya sekali😉

well, saya cuma mau memberi tahu sesuatu, saya membuat blog khusus untuk puisi. bukan cuma puisi saya, tapi juga puisi2 yang saya suka. ini dia alamat blog nya :

http://karenapuisiituindah.tumblr.com/

silahkan mampir jika kamu juga pencinta puisi. atau jika hanya hendak melirik beberapa diantaranya, ah atau jika ingin submit (mungkin bisa dikirim ke amail saya). I’ll welcoming you🙂

Ah ya, how’s life? semoga masih selalu baik-baik saja ya. memang semua tidak selalu berjalan seperti yang kita mau, tapi memang Tuhan tidak menjanjikan itu kan? yang dia janjikan adalah, dia akan selalu ada dimanapun, lebih dekat dari yang kita kira.

Akhir kata, semoga hidupmu dapat selalu kamu syukuri (kita maksud saya, hehe). good nite again ^^

2 thoughts on “I love poems

Leave a Reply

