There’s always another part…

sumtimes, too busy in here, there and sumwhere, will make you forget about another part of your life. so, take a deep breath, and remember… there is always another part of sumthing, look at that part, and smile…🙂

itu adalah status facebook saya di siang ini (maksudnya, mungkin saja itu berubah kan, entah sore atau malam, tergantung mood saya, hehe).

ada yang mau saya share, tentang mengapa rasanya perlu untuk melihat ke bagian dari dari suatu bagian. bukan, ini bukan kebalikan dari sebuah fokus. saya tentu tidak menyarankan begitu.

maksud kalimat saya disini adalah, coba bayangkan ketika kamu sedang pusing, sibuk, dan terlalu tidak bisa memikirkan hal lain karena sesuatu (contoh : pekerjaan). dan saat itu, ada hal2 lain yang kamu lupakan. tentang ber-ramah-tamah dengan keluarga, dengan saudara2, dengan teman2, dengan lingkungan sosial. sampai disini sudah ada bayangan? hehe

yes, itulah maksud saya. tentang bagaimana untuk melihat bagian lain dari sebuah bagian.

karena dibalik apapun itu, selalu ada bagian lain yang juga perlu untuk dilihat. karena hidup bukan hanya tentang 1 bagian saja, hidup tidak hanya memiliki 1 potongan.

Well, tidak akan banyak berbasi-basi sepertinya, hehe. ini hanya sebuah sharing, tentang apa yang  (mungkin) sedang kalian alami juga.

at least, tetaplah menjaga semua keseimbangan komponen2 kehidupan. dengan hitam dan putihnya. semoga kita lebih bisa bersyukur setelah dapat melihat bagian lain itu.

dan seraya berkata :

‘Selalu ada bagian yang indah dari sebuah kepenatan’

2 thoughts on “There’s always another part…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s