Inside every woman’s heart…

Inside every woman’s heart…

is a girl who dreams of prince charming.

maybe not the perfect one she imagined when she was a kid,

but someone who can appreciate and love her

for who she trully is

and

sweep her off her feet.

-Tere Arigo-

PS :

ketika saya menemukan teks ini di sebuah tumblr milik seseorang, saya jadi membayangkan dulu ketika saya masih kecil. yes, as in the text above, when i was a kid…

jika kalian jg sorang perempuan seperti saya, pernahkah kalian membayangkan seperti yang teks diatas bilang?

prince charming?

ah, jauh sekali dari bayangan saya saat ini.

tapi saya jadi teringat dahulu, ketika saya masih sangat2 kecil untuk mengerti makna sebuah realitas. yang saya ingat, dulu saya sangat selektif, pilih2 sekali. dalam kata2 yang lebih sederhana, saya dulu berpikir bahwa pria yang nantinya akan menjadi pendamping hidup saya adalah seorang pria yang sempurna. cerdas, mapan, berwawasan luas, good looking, dan mungkin jika Tuhan berkehendak memberikan bonus untuk saya, pria itu akan tampan (yah, tampan itu hanya bonus).

well, sekarang sih saya mengerti, mana ada orang yang sempurn kan? Kesempurnaan itu hanya milik Tuhan, bukan makhluknya.

setidaknya, dalam kasus ini saya berpikir,  kita sendirilah yang harus menjadikan sesuatu itu sempurna, untuk kita sendiri dan untuk orang2 yang kita sayang.

Leave a Reply

