mari mengoceh!

hahoooaammm, i’m yawning all day. entah mengapa hari ini begitu penuh dengan rasa BOSAN, MALAS, dan perasaan tidak menyenangkan lainnya. ada yang bernasib sama seperti yang sedang saya alami? ah, ini tidak bagus lho, tentu tidak! gw juga tau ini ga bagus, tp kalo yang alami (apa iya ini alami?) biasanya memang susah untuk dihilangkan, butuh sugesti sebesar apa ya? atau butuh bantuan siapa ya? hehe…

seharusnya apa yang terjadi sama diri kita, adalah tanggung jawab kita sepenuhnya, jangan meminta atau mengharapkan orang lain

but anyway, apa yang sedang terjadi sama hidup kalian belakangan ini? datar2 saja? atau malah naik2 ke puncak gunung… tinggi tinggi sekali (kok malah nyanyi ya, haha), atau sedang dalam tahap yang sangat2 menjenuhkan?

memang mungkin begitulah hidup ya, teman. memang seperti roda (roda yang bulat ya, bukan kotak :P). jadi kalo ada di atas rasanya kok dunia ini sedang berada di titik yang sangat menyenangkan dan membuat hari2 juga terasa seperti di surga (well, no one ever felt it in reality). tapi kalo lg dibawah, rasanya kaya ada sesuatu yang salah, ga adil, dan kadang kita lebih menyukai untuk menyalahkan sesuatu ketimbang interospeksi diri sendiri. ya kan? ngaku deh, hehe… tenang, emang ga ada yang sempurna didunia ini, ga ada…

sedikit update tentang hidup gw, tanggal 10 april 2010 kmaren, akhirnya datang juga. sebuah hari yang gw tunggu2. bukan apa2 sih sebenernya, hanya di hari itu gw ingin mengetahui sesuatu. apakah itu?

jadi, kan gw ikutan lomba cerpen dengan tema TITIK BALIK, dimana kalo menang nantinya si cerita itu akan masuk ke dalam sebuah buku kumpulan cerpen titik balik (kaya kumpulan cerita dengan tema : gara2 facebook itu lho). nah, gw iseng2 aja ikutan, dengan cerita yang gw buat sendiri dan itu adalah cerita hidup yang nyata (karena memang disyaratkan harus nyata, bukan fiksi). well, singkat cerita, gw uda happy bgt nrima sms konfirmasi kalo gw menang. mungkin bunyi sms nya memang bukan menang sih, tp masuk ke 18 besar. ah, apalah itu, uda rada lupa gw, hehe. intinya gw berkesimpulan kalo gw menang. tp ternyata setelah gw liat ini, langsung deh aku kecewa, huhuhu…

begitulah (jadi kalian uda klik link itu kan? hehe). jadi emang gw cuma masuk ke 18 besar, bukan ke 3 besar. antara pasrah dan ‘ya sudahlah’. tapi lumayan memang, masuk 18 besar diantara 200an peserta. dan mungkin mengeluh bukan sikap yang seharusnya gw ekspresikan. karena biar bagaimanapun, selalu ada hikmah dibalik semuanya. mungkin emang cerita gw itu biasa banget, kurang menyentuh, kurang ada pesan moral, dan yang paling penting, ada cerita yang pasti lebih baik dari yang gw bikin, hehe.

baiklah, cukup sudah mengocehnya, jarang2 kan gw bisa ngoceh gini di blog ini, hehe. dan akhir kata, mungkin awal Mei nanti itu buku kumpulan cerpennya uda terbit. buat kalian yang udah baca ini postingan, beli ya. beli beli beli! ayo dong beli! *maksa* haha…

gud afternoon and takecare on your way to home…

god bless🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s