My future house

Selamat siang, temans, hoho. How’s your day so far? hope it’s good as mine, hehe. alhamdulillah…

anw, postingan kali ini khusus membahas tentang salah satu mimpi gw. apakah itu? hehe. oh, my future house, my dream house…

seperti apakah rumah masa depan kalian? apakah harus ada kolam renang? taman seluas lapangan bola? hahahaha

no no, rumah masa depan gw tidak harus bergaya mewah, cukup yang sederhana tapi sangat mencerminkan si pemilik rumahnya, which is gw dan keluarga gw.

oh ya, disini jg gw tidak akan menjelaskan point2 umum seperti, ventilasi yang bagus, kamar yang luas, atau segala hal yang begitu umum. well, u know, hal2 seperti itu gw rasa memang diingini oleh semua orang kan?

jadi nampak tidak terlalu ‘dream’ yang personal lagi, hehe.

okay,mari kita lihat, point2 apa sajakah yang harus ada di rumah masa depan gw, check this :

1.Perpustakaan pribadi.

Kalo yg ini tentu ga perlu dijelaskan ya, hehe, u know i love books so much. dan rasanya tempat istirahat gw akan sangat sempurna kalo ada ini. wow, it’s one of my dreams. Soalnya sekarang, dirumah ortu gw, belum ada ruangan yang dikhususkan sebagai perpustakaan. Dan lemari2 jadi penuh ga jelas sama buku2 semua orang, well… buku2 gw tetep rapih dikamar gw sendiri sih, hehe. Tapi tetep aja, itu bukan yang gw mau.

Oh ya, satu lagi, kenapa gw sebut perpustakaan? Karena gw mau ada meja, kursi, dan semua yang biasanya ada diperpustakaan, juga dengan cahaya lampu yang terang, dan musik2 slow klasik yang mengalun ketika gw sedang membaca. Lalu, lemari2 yang menyimpan buku2 gw itu juga harus ada klasifikasinya sendiri2. Seperti : novel, text book tentang civil, kesehatan, prikologi, or apapun. Oh it will be very very nice to see it in my own house. And yes, im a dreamer, hihi.

2. Mushola mungil.

Point yang satu ini ga kalah penting dong. Yes, talk to God is more important than anything. Tapi satu hal, mushola itu ga perlu besar, that’s why gw bilang diatas ada kata2 ‘mungil’ nya. Mungkin seukuran 3 m x 3 m udah cukup. Dengan semua peralatan ibadah ada di dalamnya.

3. Home theater.

Nah, ini dia point yang tidak kalah penting. Enak banget kan kalo dirumah ada sebuah ruangan yang ada home theater nya. Lagi2 gw bilang, ga perlu luas, asal cukup untuk sebuah keluarga berkumpul dan menikmati tontonan bersama-sama. Mungkin bukan televisi ya yang ada disini, tapi infokus, hahaha. Apapun lah, pokoknya yang lebih besar ukurannya dari layar tv standar, dengan sound yang oke juga.

4. Taman di belakang rumah.

Tau definisi taman kan? Hehe, tentu harus ada tanaman dong, tanaman yang benar2 bisa membuat mata dan pernapasan menjadi segar. Jadi, gw ga perlu ke daerah puncak atau lembang khusus untuk menikmati itu, hehe. Well, apakah memang dibutuhkan seorang tukang kebun? Haha, nope. Gw yang akan mengurus sendiri taman itu, di weekend mungkin. Oh, seandainya aja ada sakura di Indonesia, hoho. Minimal gw pengen ada bunga2 mawar bermekaran di taman ini.

Oh ya, kenapa juga harus dibelakang rumah dan bukan di depan? Karena… kalo di depan yang gw liat juga ga akan jauh dari kendaraan, orang yang lewat2, dan lain2. I want have my own world there… J

5. Lemari es dengan karakter yg khusus.

Gw suka masak. Ini adalah alasan kenapa gw pengen punya kulkas dengan karakter berbeda. I mean, kulkas yang di dapur khusus buat menyimpan bahan masakan, such as : sayuran, telor, ikan, daging, apapun lah yang berhubungan dengan bahan masakan. Soalnya kalo disatuin, ga akan enak aromanya. I mean it, hoho. Dan memang dibutuhkan tempat menyimpan makanan yang bersih kalo mau hidup sehat kan? Jadi yang lain tidak terkontaminasi. Apalagi aneka minuman dan lain-lain.

6. Cat warna cerah yang berbeda antara ruangan.

Hoho, kalo yang ini rada2 harus meminta persetujuan dari masing2 anggota rumah, I mean suami gw nantinya, haha. Soalnya kalo dia ga suka, yah ga bisa deh. Ah, seharusnya sih dia suka *maksa* hahaha…

Okay, done! Hehe. Sebenernya ini Cuma sebagian kecil yang ‘big’. Hal2 detail yang lain yang sekiranya ‘small thing’, ga seru mungkin kalo diuraikan satu persatu, haha. U know, kan gw uda bilang, ini bukan general. Jadi ya segitu aja deh, heu…

Hap, do u have the same ‘future house’ like mine? Share with me!😉

Have a nice day, people… cu around!

Leave a Reply

