I am sorry

Three words, eight letters, so difficult to say.
They’re stuck inside of me, they try and stay away.
But this is too important to let them have their way.
I need to do it now, I must do it today.
I am sorry

-unknown-

PS : i hope he read this…

One thought on “I am sorry

  1. hai sori, gw cuma kebetulan lagi ngubek2 blog pengen baca2 certa idup orang2, gw ngebca tulisan elu, gw cuma mau numpang curhat ajah, ga ada maksud buat yg aneh2, gw skrg sedang mengalami hal yang sama dengan yang elu rasa, 8 huruf itu udah gw simpan 3 tahun sama orang yang gw suka.. ampir tiap ari gw ketemu ama cewe yang gw suka ini, tiap ari gw berpura2 gw kagak peduli. tiap ari gw berusaha diem sediemnyah.. sebenarnya gw sayang banget sama dia, gw suka banget ngeliat dia, makin hari gw coba untuk lupa, gw malah semaking inget. ada hal yang gw sesalin dari diri gw. dulu gw banyak berpikir dan menunda2 untuk mengatakan 8 huruf itu, gw selalu berusaha menunggu2 saat yang tepat untuk bilang 8 huruf itu, gw memikirkan ini,itu,satu dan lain hal selalu jadi alesan buat gw menunda nunda 8 huruf itu bisa gw ucapkan di depan dia, dan lu mungkin udah tebak akhirnya. sekarang udah telat buat semuanya, memang bukan karna dia meninggal (gak kayak di senetron :-D) , tapi beberapa bulan kemarin dia tunangan sama temen gw.. gak ada orang lain yang bisa gw salahin selain diri gw.. gw nyesel senyesel nyeselnya akibat penundaan yang gw bikin tiap ari.. ya mungkin gak nyambung sama isi blog lu ini.. dan mungkin kasusnya beda karena lu cewe dan gw cowo, tp gw cuma berharap lu gak berakhir dengan penyesalan spt gw, mungkin kedengarannya lebay ya haha.. maap, ya, awal2nya dl gw juga anggap gt.. tp ketika semuanya terlambat ya selamat deh.. kalo kata iklan L-men ” Trust me it hurts” , sori ya nyampah di blog elu.. bye bye..

Leave a Reply

