habis WORDPRESS terbitlah TUMBLR, habis FACEBOOK terbitlah TWITTER

Gud afternoon, guys. wow, it’s been a long long time…😀

gw sekarang memang sedang sibuk (kayanya point yg 1 itu uda pada bosen kalian dengerin yah?hehe) im sorry. forgot to say, sibuk itu kan pilihan, hihi. iya kan?

anw, gw sedang ‘selingkuh ngblog’ nih. ada 1 situs blog yg gw suka banget. TUMBLR.

well, awalnya emang gw uda tau dr lama. si ini bukin, si itu bikin, lalalala jadilah nama tumblr menjadi sangat populer. tapi, jujur aja, gw belum smpet kepikiran buat bikin, karena menurut gw, kalo punya lebih dr 1 akan ga fokus dan ga total. tapi, ternyata eh ternyata, gw tergoda, ahay! ya, aku tergoda karena ternyata tumblr itu MUDAH sekali untuk post berupa selain tulisan (video, gambar, quote, audio, dll). dan itu yg kurang dr blog gw sekarang ini (worpress mksudnya). agak susah juga mau post gambar or video, dan itu annoying sekali😦

talking about my new blog, kalian uda sempet mampir belum? nih alamatnya :

http://tiasetiawati.tumblr.com/

monggo mampir. hehe. sengaja gw bikin karena selain dr alasan pertama yg gw bilang (alasan kemudahan posting), si tumblr ini juga ternyata sangat bagus tampilannya. yes, theme2 yang ditawarkan begitu membuat gw berminat untuk terus blogging blogging dan blogging. well, emang gw akuin, gw gampang banget untuk addict sm hal2 kaya gini, dan inilah buktinya. gw baru bikin blog baru ini sekitar 3 hari lalu. dan postingan gw udah 30an, hehe. bukan apa2 memang, soalnya yg gw post biasanya memang bukan berupa tulisan yang butuh banyak waktu untuk membuatnya, tp berupa foto, quote, dan post lagu2 fav gw.

btw, do u know twitter? sure u knew it, rite? itu jg salah 1 situs sosial yg lg gw gandrungin. terlebih gw merasa, Facebook is so damn boring. hehe.. apa ya istimewanya si twitter ini? selain disana itu banyak artisnya (dan ini memang bukan alasan penting sih, hahaha), twitter juga terkesan lebih simpel, dan ga terlalu banyak aplikasi blablabla. itu mungkin yg bikin si twitter ini jg digandrungi di negara lain. lagian, disini emang cuma bs update status. ga akan ribet yg gimana2 jadinya.

oh ya, let me tell u my twitter account, here it is :  http://twitter.com/TiaSetiawati

dan bukan yang ini :  http://twitter.com/TiaSetaiwati

Lihat bedanya antara ‘i’ dan ‘l’ kan? hehe, that just another stalker or faker or whatsoever… *well, i dont care, Fyi😉

anyway, apa ini namanya gw sudah menjadi korban dr kemajuan teknologi ya? hihi, selama membawa sesuatu yg positif, kenapa ga? memiliki sebuah atau beberapa kreasi, itu kan baik🙂

have a nice day, all…

4 thoughts on “habis WORDPRESS terbitlah TUMBLR, habis FACEBOOK terbitlah TWITTER

  1. waduh… tampilan tumblr beda ya…
    dulu lihat cuma warna-warni gitu doang. yg dulu aja dah keren, tambah lagi skrg.
    btw kok di tumblr ga bs komen ya…
    (bingung sndiri mau nulis komennya dmn)
    zzz~

Leave a Reply

