Wuahahaha…terimakasih sudah membuat TERTAWA itu menjadi MUDAH

selamat malam, temans, hehe. ada yang masih di kantor dan bernasib sama dengan gw? hohoho… malam ini memang sedang tak banyak pekerjaan, namun tetep aja harus lembur karena deadline sebuah proyek adalah malam ini. jadilah bergotong royong di kantor, hehe. uda ga jelas deh laptop siapa dipake siapa, hahaha… ada2 aja nih temen2 kantor gw, kalo pc or laptop mreka nghang, laptop gw lah sasarannya😉 no prob, as long as, semakin malam ga semakin banyak kerjaan, hehe.

anw, suka humor kan pasti? suka dong, masa manusia hidup ga suka humor? u guys still alive dont u? hehe… seinget gw, gw sempet posting tentang link ini deh http://ngupingjakarta.blogspot.com/. ya kan? *iya aja biar cepet beres, hahaha…😉

nah, malam ini teh kan saya  lagi bengong2 menunggu si lappity (perkenalkan, itu teh nama laptop saya ;)  –> kenapa jd sunda gini yah? hihi) selesai digunakan oleh seorang teman yang bertugas mengcompile semua file, nah uda aja gw teh iseng buka2 web yang bisa menghabiskan waktu. akhirnya terbuka lah ini blog *lagi, setelah beberapa lama tak tersentuh, hehe* dan yang gw dapatkan adalah, ekspresi geli dari semua isi kantor gw melihat gw ketawa2 cekikikan tanpa sadar, hahaha… agak2 ga puas jg nih gw, ga plong gitu lho ketawanya, hihi. nih beberapa, gw cantumin disini.

Ada kehidupan lain selain Facebook. Beneran.

Ketua Panitia: “Pak wakil, nanti saya kirim draft yang sudah saya buat via e-mail ya ?
Wakil Ketua Panitia: “Ok, tapi nanti saya bukanya di message apa comment?”

Memangnya telor salah apaaaa?

Pembeli cablak: “Mas nasi gorengnya satu, telornya digaplok yah!”

Kan biar tambah besar jumlahnya… biar untung.

Cewek #1: “Duh… kalkulator gue rusak niiihh…”
Cewek #2: “Hah? kenapa bisa rusak mbak?”
Cewek #1: “Ini tadi gue lagi jumlahin tagihan, terus gue pencet tombol samadengan berkali-kali kok hasilnya berubah mulu yah? Yang bener yang mana nih total nya?”

Anak si Pitung ya?

Ibu: “Jabotabek singkatan apa?”
Anak: “Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi!”
Ibu: “Betul! Kalau Jagorawi?”
Anak: “Jakarta, Bogor, hmmmm (ragu)… Betawi?”

Setelah itu, bikin segi empat tiga sisi!

Pembina: “Ayo adek-adek, semuanya baris yang lurus membentuk lingkaran mengelilingi kakak!”

Garis aja atau diarsir, pak?

Pelajar Iseng: “Pak, nama ditulis pak?”
Guru Killer: “Ya, ditulis dong!”
Pelajar Iseng: “Ooh… ditulis! tanggal lahir?”
Guru Killer: “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?”
Pelajar Iseng: “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?”
Guru Killer: (dengan nada kesal) “NGGAK! DIGAMBAR AJA!”

gimana, guys? lucu kan? ketawa guling2 ga lo semua? hahaha, kok gw geli banget ya bacanya? kalo lo masih ga ketawa juga, mungkin lo perlu periksa ke dokter kejiwaan, wuahahaha…

well, nity nite, world… will meet u again, soon! promise!😀

2 thoughts on “Wuahahaha…terimakasih sudah membuat TERTAWA itu menjadi MUDAH

Leave a Reply

