it’s okay, i’m just feeling down…

gud afternoon…

jam makan siang nih, teman. sebelum menyantap makan siang, gw mau post dulu ah, sedikit aja berbagi kabar terbaru, hehe. kayanya kok lama bgt gw ga update kabar. (ah, jangan merasa kehilangan gitu dong, haha)

bagaimana weekend kalian?weekend gw sangat menyenangkan sekali *borosnya bahasa gw* haha. iya, gw pulang ke rumah, belanja2, makan2, dan bersenang2 karena berkumpul bersama keluarga. singkat emang, tp lumayanlah drpd ga sm sekali, hehe. justru kalo kelamaan tar suka ga menyenangkan lgi. emang yg berlebihan itu ga baik kan?🙂

well, ada yang mau tau kabar gw ga? (jawab aja ada, iya gw tau ada kok, hahaha). secara psikologis tentunya, hoho. bukan berniat mau memamerkan keadaan yang memang sedang tidak menyenangkan sih, tp sesuatu itu lebih baik kalo di keluarkan. drpd mengendap, nanti bersedimen, kan ga bagus tuh, hihi… uda kaya pelajaran kuliah aja..

eniwei, ini sekarang sedang masa2 nilai keluar. dan tentu ini yg bikin hati dag dig dug ga keruan, entah kenapa, gw sangat tidak percaya diri sekali. duh, this is not gud, really. terlebih apa yg gw rasain tentu beralasan. ah, memang ga semuanya berjalan seperti yang kita mau kan? antara terjebak di kesibukan s2 dan kerjaan, tentunya bisa jd alasan atau kambing hitam. ga, sejujurnya gw ga mau dan ga suka mencari-cari alasan. ya kalo nilai gw jelek, itu murni salah gw sndiri. salah gw karena ga fokus, ga bisa bagi waktu, dan terlalu santai dan ga keluar dr jalur ‘nyaman’. i mean, semua yg terjadi emang harus kita pertanggung jawabkan kan? ini aja baru di dunia, kalo di akhirat gw yakin akan lebih berat. berat karena kadang kita emang ga sadar berbuat salah, tp berbuat jg. ah, dunia ini… *lho, kok jd kesana deh ngomongnya? hahaha*

seharian ini yg gw lakukan adalah, bengong2. berpikir keras. merumusakan segala sesuatu agar kegagalan itu ga berulang. harus pasang target dan membuat strategi nih di semester depan. ga mau gagal lagi, no no!!

ada beberapa kata motivasi yg tiba2 terbrowsing ketika gw berpikir seharian td (oke, gw boong, ga tiba2 sih, hihi) …
Smile – It makes a world of difference.
Dance – Who knows when you won’t be able to.
Cry – Holding those emotions in is bad for you.
Hug – Helps you and helps another.
Laugh – What’s the point in hiding happiness?
Live – because life is everything

You can’t change the past, but you can ruin the present by worrying over the future.

well, ga keitung pasti kan kata2 motivasi kaya gitu? i think i just  need some…


Leave a Reply

