hanya ingin berbagi, sedikit saja…

gud morning, people…πŸ™‚

bukan dsaat santai (sebenarnya) gw menulis postingan kali ini. entah kenapa, rasanya hanya ingin menulis, hehe. sedikit saja, semoga itu cukup…

akhir2 ini, gw merasa kehilangan sesuatu. apakah itu? heu… semangat! ini seuatu masalah buat gw pribadi. ah, semangat itu kan ibarat bahan bakar untuk semua aktifitas kita, dan tentunya untuk menjalani hidup ini kan? kenapa ya, kok rasanya drastis banget…

ada seseorang yg bilang ‘jangan menjadikan apapun yang memang mungkin memberatkan sebagai sebuah beban, tapi lihatlah itu sebagai tantangan‘.

yes, sir. but, its not that easy. dimana-mana kan membiacarakan teori lebih gampang daripada melakukannya, hehe. tapi apapun, terimakasih telah mencoba mengingatkan gw akan pentingnya arti ‘untuk tidak menjadikan sesuatu sebagai beban’. sekarang masih terus terngiang-ngiang di kepala, semoga ke depannya tidak sekedar terngiang-ngiang, tapi bisa terlaksana dengan baik, amien. sebuah doa di pagi hari yang gw panjatkan, adalah seperti itu.

anw, semalem gw tidur jam 4 pagi (entah kurang berapa menit menuju jam 4). aduh, ternyata si kopi benar2 bekerja, hehe. gw minum sampe 2 gelas kopi kmaren siangnya. entah nih, kok gw jadi merasa enggan untuk tertidur. stress kah? ah apapun itu, bergadang itu seharusnya dapat menghasilkan sesuatu. bukan, bukan menambah beban pikiran tentunya, hehe.

well, i have to back on my track. UAS gw masih ada 2 matkul lagi, wish me luck, yaπŸ™‚

and, i almost forget. i made a new poem. check it out here

enjoy! i hope u like my creativity…πŸ˜‰

Leave a Reply

