i love that white rose…

gud nite, people…

how was ur weekend? semoga menyenangkan yah? ga kaya gw nih, bedrest aja dkosan, huhu. tp ya gpp, justru harusnya bersyukur karena bisa bedrest pas kerjaan sm UAS uda di depan mata😛

eniwei, hari ini gw mendapatkan setangkai mawar putih. hmmm… ga tau kenapa, rasanya beda aja🙂

Lucuan gw, apa bunganya? haha *ga usah dijawab*😛

foto di atas ga banget yah? haha *bodo ah, emang gw pikirin, yg penting ada bunganya*. itu tadinya gw mau tidur, tp kok ya tergoda buat blogging. uda aja gw nyalain lampu lg, foto deh sm si bunga, hehe. bandel deh, uda disuru bobo cepet, tetep aja kaya kalong😀

Well, sebenernya gw mau post tentang beberapa hal, maybe next time deh ya. soalnya kayanya malam ini ga bs banyak2. pengaruh obat mulai terasa, hehe. see u on my ‘next post’? sure i will. jangan lupa mampir2 lagi yah, heu😀. nity nite, peoples…

PS : thank you, Purnama Pakualam. for the white rose…🙂

4 thoughts on “i love that white rose…

  1. jieeeee..bagus koq fotonya..lucuan orangnya lah kemanamana *bikin seneng orang yg lg sakit ibadah kan ya? hehe :D* emang gimana gitu rasanya klo boleh di share? hihihi..eniwei, cepet sembuh ya, tia..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s