WoRo-w0ro!!

gudnite temans, wohooooo!! whuuuppss… *naon coba gw? hahaha

ah, aku kangen blogku. sangat-sangat kangen sekali. i mean it. tapi yah, entah kenapa kalo buat postingan bertemakan sesuatu, gw sedang tidak mood. alhasil yang ada, gw malah membuat cerpen dan gw post. abis itu baru gw update kabar, hahaha… gajebo pisan yah? gpp lah, berkarya ga pake syarat kan?🙂

eniwei, si kumpulan cerita itu (yang mana gw menyumbang 1 tulisan didalamnya) sudah resmi terbit dan bisa di beli di toko buku (gramedia, dll). ayo ayo, silahkan beli, haha…  tapi sebenernya gw mau berkomentar sedikit sih tentang buku itu. gw baru baca sedikit, dan sedikit kecewe juga dengan isinya. ah, sudahlah, heu. that was my debut, ga bole gw komentarin yg aneh2 kan? *harusnya, tp gw gatel mau berkomentar, hahaha

eia, cerpen baru gw judulnya HARI-HARI BERSAMA NENEK LILIANA. ayo ayo, monggo dibaca. lalu jangan lupa komentar ya. komen dong, jangan cuma baca aja, hihi😉

eniwei lagi, kalian perhatiin judul yg gw bikin di postingan ini ga? alay pisan yah? ahahahaha, sengaja nih gw. biar GAOL gitu, hahaha. geuleuh pisan.

yasudahlah, akyu pamit dulu ya. nanti kalo ada update terbaru, gw kabar2i lagi, hihi🙂

dan 1 lagi pesan terakhir, masih ada aja yg komen pake nama orang lain d blog gw ini. oh poor u, dear faker… kasihan juga ya kalo nama sendiri aja ga mau ngaku, hahaha… yuk ah, gudnite dear all😀

Leave a Reply

