Get well soon,dear Tia

gud… uhm… morning? hehe its already morning. 1 am here

eniwei, sorry buat update yg lama, biasa orang sibuk suka susah cari waktu senggang, ahahaha lebay!

ga ada yg mau gw ceritain sih, ga ada yang terlalu special. i just wanna write sumthing. gw terbangun malam ini dengan keadaan buruk banget. baju gw basah sama keringet, mual2 dan akhirnya mau ga mau gw lari ke toilet dan mengeluarkan semua isi perut gw *yg gw paksain buat makan tadi pas pulang kantor. dan itu ga enak banget rasanya. eneg2 gimana gitu. ini aja akhirnya gw ga ngantuk lagi. uda tidur sih tadi, cuma aja mungkin masih kurang. yah, apapun itu, semoga gw akan membaik dengan cepat, amien🙂

kalo gw ditanya, gw sakit apa? jujur aja gw juga bingung. ini seperti akumulasi kelelahan. maag akut iya, demam iya, pusing2 iya. dan kalo belum parah2 banget, gw anti ke dokter. euwww… males minum obatnya *oke, kaya bocah ya gw? haha, well i dont care😛

sekedar info, penerbit yang menerbitkan cerpen gw dalam sebuah buku sedang mengirimkan buku itu ke setiap penulis. yes, gw dikasih 2, hehe. belum sampe sih emang, makanya gw sedang menunggu2 kedatangannya.

eniwei, kok gw eneg lagi ya? ciau dulu ah, bisi muntah lagi. cu around, guys. doakan gw segera sembuh ya. cup cup muah😛

4 thoughts on “Get well soon,dear Tia

  1. kebiasaan yang sama.. benci ma dokter trus malez num obat.. hahhaha… tapi kata orang bule.. bila kita sakit sih jangan minum obat.. tapi minum vitamin aja… soalnya bisa buat ketergantungan dan mengurangi daya tahan tubuh bila keseringan minum obat… heheheh.. ga tau juga kebenarannya…

    btw, aq suka cerita tia di buku Gara-gara Facebook.. aq semangat bacanya.. trus di endingnya ada tulisan.. maaf.. cerita ini hanya fiktif.. **gedubrakkk..** hahahaha… bagus ceritanya…

    buku kiriman buat aq dah nyampe, dapat 2 juga.. hehehe… salam kenal yaa…

    satu lagi.. fesbuknya tia ga bisa dibuka kenapa yaa??

  2. hey Gusti, salam kenal juga ya
    hehehe, semua cerita yg aku buat, ga semuany fiktif kok
    justru aku ga mau terkesan semunya asli pengalamanku, hehe
    makasi uda mampir ya
    biar nanti aku aja yang add Gusti🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s