Ku bersujud – Menemani lembur malam ini

Selamat malam, temans *gw mau pake bahasa indonesia aja ah (kan sumpah pemuda hr ini, hoho)

so, SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA, temans. yeah!! \m/ hihi.

eniwei, lembur lagi nih akuuuuu. huah, lembur tp kerjaan yg ga jelas gitu, oh ini sangat membuang waktu sebenarnya *karena bisa aja sih ga harus lembur, huhu

ga ada yg mau gw bilang sih, ini gw lg iseng aja. sambil baca buku matkul MEKANIKA FLUIDA, lalu sambil meminum secangkir kopi (yg abis itu gw mnyesal karena si kopi membuat perut gw memburuk), dan sambil bermain2 di twitter dan FB, heu… *yg ini br menyenangkan, hahaha. dan tidak lupa, mp3 stay on my ears. gw lagi doyan sm lagunya si pria berlesung pipit nan manis (yes, u rite. AFGAN! haha). terenyuh sekali mendengar lirik demi lirik dari lagu ini.

kecintaan terhadap sang pencipta memang seharusnya mempunyai tempat tertinggi ya? ga ada sesuatu hal pun yg bisa menandingi. makanya ni lagu oke bgt.

ku menatap dalam kamar
tiada yg bisa kulihat
selain hanya nama Mu
ya Allah

besok ataukah nanti
ampuni semua salahku
lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beri ku bahagia
jadikan aku selamanya
hambamu yg selalu bertakwa

ampuniku ya Allah
yang sering melupakan Mu
saat kau limpahkan karunia Mu
dalam sunyi aku bersujud

 

ah, si bos sudah datang. aku rapat dulu ya. daaaaahhh🙂

3 thoughts on “Ku bersujud – Menemani lembur malam ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s