the story is so me!

gud nite all🙂

seperti yang gw bilang kmaren, hehe. gw akan posting cerita terbaru gw.

well, judulnya gw ambil dari perkataan seorang sahabat (soalnya pas denger gw ngakak ketawa2, hahaha) –> JODOH ITU GA KEMANA, TAPI JODOH DIMANA? (cek di page MY STORY ya, or liat aja di sebelah kanan situ)

lucu ga sih menurut lo? hoho, gw asli ngakak pas denger dia ngomong gini. lagi2 itu karena omongan gw sendiri. gw dan sahabat gw tersebut sedang asik membicarakan masalah jodoh. ow, bukan topik yg menyenangkan sepertinya, hehe. pas gw bilang ‘ah, jodoh mah ga kemana’ si sahabat gw dengan santai bilang ‘iya, emang ga kemana, tapi jodoh itu dimana?’ hahaha

eniwei, cerita ini sebenernya bukan fiksi. kenapa? ya karena hampir sekitar 90% cerita ini real. and this is so me! wuh, sulit dan ga gampang mengingat2 kejadian demi kejadian yang (jujur saja) memang ga menyenangkan. but i love writing. so, apapun lah akan gw share dalam bentuk tulisan.

mau baca? sok atuh. jangan lupa KOMEN. hehehe… *awas kalo ga😉

sippo, it’s almost late to say have a nice sleep, but not too late to say dream well🙂

cu around😀

Leave a Reply

