sedikit (saja) update dari saya, heu

gud afternoon, guys.
lamanya gw off dari blogging, hehe
mau tau update-an kabar saya? ketik tia spasi update ke 0818**** (wuahahaha, ampun deh gw)

well, eniwei, UTS kmaren berasa petir menyambar, ow ow. soalnya gw berasa ga siap aja dengan UTS2 itu.
rasa PD itu penting teman, untuk meminimalisir rasa mules pas lo panik, hahaha seengganya itu yg gw rasain kalo gw panik. ampun deh, itu sakit perut memakan waktu gw untuk menjadi tenang kembali. and it’s not gud, really.
so, dari 4 matkul, gw bisa pastikan cuma 1 yang bikin gw sedikit tenang. tapi yah, 1 dari 4? come on, cuma 25 % gitu, huhuhu poor me.
kata beberapa orang yang mencoba menghibur sih ‘tenang tia, masih ada UAS’ dalam hati gw bilang ‘iya sih, tp kalo UAS kejadian lagi, lo mau bilang apa?’
‘tenang tia, masih ada tahun depan’?? argh, awas aja kalo ngomong gitu, hehe.
semoga ga deh ya, well, i’ll keep my faith to my self🙂 amien🙂

eia, ortu gw sudah berangkat ke tanah suci, Sabtu kmaren gw anter mereka ke sebuah mesjid agung di tangerang. dan minggunya mereka take off. hmm.. apa ya? emang sedih banget ternyata ditinggal untuk waktu 40 hari. ga bisa dibilang sebentar jg soalnya. dan kalo dbilang sebentar, kesannya gw mau mreka makin lama disana, hehe. i hope the best for them. semoga dilancarkan ya papmah, i love u🙂

ngomong2 soal yang mau gw omongin, hehe. cerita gw yang baru akan segera gw posting. lalalala. kalian yang suka kudu baca ya, dan berkomentar *awas lo kalo cuma baca trus kabur (itu namanya ga sopan) hahaha
tentang judul dan resensinya, nanti2 lah gw kabarin lg di postingan terbaru pas itu uda gw post.

eia, ada hal yang mau gw sampaikan nih.
sedikit merasa tak nyaman ketika seorang sahabat mengingatkan gw akan 1 hal penting.
ga, bukan hal buruk, tp gw seperti tersadar akan sebuah hal yang ga seharusnya gw lakukan.
kadang emosi emang membuat semuanya atau sesuatu itu bisa berantakan. walaupun berantakannya mungkin di waktu yang akan datang.
dan betapa gw ingin sekali meminta maaf yang sebesar2nya pada dia

seharusnya, 2 bait puisi ini mampu menenangkan hati yang sedang emosi
seharusnya juga, gw sadar akan hal ini dari 1 tahun silam
persahabatan itu emang ga bisa dipaksakan, dan ketika sudah waktunya nanti, apa yg hilang pasti akan bisa kembali.
bisa lebih baik, atau buruk, atau bahkan bisa juga ga akan kembali.

We Are Friends

Whether the day is good or bad,
Whether I’m feeling happy or sad,
If I have a need, you’ll comprehend;
You’ll be there to share and be a friend.

Other people may fill my day,
But never in such an important way;
We support each other ‘round all life’s bends,
It feels so good that we are friends.

PS :
teruntuk 2 orang sahabat [Prama Putri iswari dan Anggie Amalia, semoga ini sedikit bisa membuat kalian tersenyum] i love u both🙂

@Tamani Cafe

@Tamani Cafe

6 thoughts on “sedikit (saja) update dari saya, heu

  1. Kayak nya, posting baru dah lebih ceria.:)
    Selamat deh..

    Btw, blog kmu dah banyak bgt..

    Aku br mulai bikin tp bingung mulai dr mana.. Cerita pribadi, tp jd kayak curhat deh. Norak ga ya????

    he…he….

    Tks

  2. ga norak, asal kamu mengemasnya dengan baik dan menarik, hehe
    aku jg suka membuat cerita pribadi, hanya dalam bentuk cerita pendek (atau sedikit lebih panjang), jd ga terkesan curhat, hehe
    happy blogging ya😉

  3. tiaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!
    tks a lot … luv u muah muah, hehe

    gw doain papap n mamah lancar dsana dan menjadi haji mabrur🙂

    sukses y ti!! proud of being one of urs…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s