already… ‘home sweet home’

gudnite world…🙂

it almost… uhmmm… 1 week? yeah.. hehe. i miss u badly. mudik ternyata selain bikin ‘gila’ saat kena macet yg ga ketulungan, juga bikin gw mati gaya. walhasil kerjaan gw adalah : UPDATE STATUS di FB and TWITTER. Hahahaha… soalnya gw cuma bawa 1 novel, itupun langsung tamat di hari ke 2 gw sampe sana. Duh, kalo bole milih, gw mili ga mudik deh, ingin rasanya merasakan kota jakarta sepi di saat2 langka itu.

eniwei, gw bru aja smpe rumah 1 jam lalu. sekitar jam 9 an malam ini. dan badan rasanya remuk-remuk semua, whuaaaaaaaa… pengen di pijet nih kayanya. asli beneran pegel2 deh.

and hey, i almost forget to say : HAPPY IED, all…😉

hope every IED will always be a very blessed moment to us, amien.

bener-bener ga terasa, liburan hampir abis, whuaaaaaaa… ga rela! kok rasanya liburan ini singkat banget banget yah? huhu…

Bentar deh… *ngantuk gw, haha…

Well, hampir 1 minggu di garut, gw menghasilkan 2 cerpen baru. mungkin juga ini cerpen rada-rada gimana gitu. soalnya gw bikin saat moment-moment yang sangat-sangat membosankan.

cerpen pertama judulnya : SEPUCUK  SURAT  KAKEK . gw bikin cerpen ini karena inget sama kakek gw. yah… true story dengan hanya sangat sedikit bumbu yang diperlukan.

yang kedua ini, masih di seputar cinta, judulnya : NONA ‘FREAK’ JATUH CINTA. ini asli imajinasi gw, entah kenapa kepikiran bikin cerita kaya gini, haha. bosen kok bs juga menghasilkan sesuatu ya?😉

at least, please enjoy and don’t forget to leave a comment. apapun itu, gw terima dengan baik, hehe.

so, i have to go. mata uda berat pisan nih. i’ll catch u later, guys. gudniiittteeee….😀

PS : seperti biasa *pesan sponsor, haha = silahkan klik di page my story kalo kalian minat untuk baca😉

2 thoughts on “already… ‘home sweet home’

Leave a Reply

