my 20 wishes list… :)

Tulisan ini gw bikin dalam rangka menyambut tanggal 27 Sept tahun ini.. hihi, ada apakah ditanggal itu? hoho

yes, that’s my birthday…

birthday is one thing that very very special for me. yes it is, sampe saking specialnya, gw seperti mempunyai banyak sekali doa dan harapan yang spesifik di hari itu…

dan kali ini, entah lg ketiban apaan *lho? Haha, gw membuat list sebantak 27. Yah, karena 27 itu tanggal lahir gw *bukan umur gw ya, huhu..

mau tau??

1. IPK gw pas lulus s2 nanti dapet minimal 3,75. for sure, i’ll say it everytime i remember it🙂

2. Mau cepet2 ketemu jodoh gw, haha. i mean, my future. ga perlu penjelasan apa2 kan buat point ini?😀

3. Mau ke Bali. Buset ya, uda seumur ini belum pernah kesana, hahaha… ampooonnn… yuk yuk, ada yang mau ngajak gw? Haha *ngarep aje!  :D

4. Keselamatan ortu gw saat melaksanakan ibadah haji, amien

5. Berbaikan lagi dengan seseorang. iya, Cuma gw yang tau ini orang siapa, hehe. I do miss u, teman. Ayo kita baikan, would you?

6. Ke BOSCHA. OMG, kapan gw beneran bisa kesana yah? Huhuhu…

7. Ke Taman Bunga Nusantara yang di puncak itu tuh, hihi. Ga penting sama siapa. But for sure, sama orang2 tersayang pasti akan lebih menyenangkan J. Eits, gw menungu kedatangan seseorang dr tempat yg jauh untuk kesana. He promised me!

8. Kangen DUFAN. Selalu aja ada halangannya mau kesini, wuaaaaaaaaaaa… ayo yang mau nemenin gw, ngacung!😛

9. Bisa mengendarai mobil dalam waktu cepat. Mau bisa gantiin papap nyupir nih, hihi. Amien

10.Nonton konser THE SCRIPT . ok, let say kalo ini seperti entah kapan bisa terwujud, tp kalo mreka konser disini, gw bakal abis2an ngusahain gw bisa nonton, haha. Amien

11. Berada di sebuah tempat dimanapun di dunia ini dimana gw bisa menatap langit dengan bintang-bintangnya dan bisa tertidur pulas dengan hanya beratapkan langit itu, jiee… ahay! Pokoknya begitulah. And guess what, gw sudah mendapatkan point yang ini. Terimakasih pada seseorang

Point selanjutnya, kayanya lebih ke benda, haha. Gpp, tetep mau tau kan?😛

12.Novel Twilight Saga series. Gw tau kenapa, gw penasaran aja sama novelnya. Dan ga mau Cuma minjem or nyewa. Pokoknya mau punya, haha.

13.Dibikinin surprise party sama orang2 tersayang. Iya, rada klise ya kalo gw bilang disini, secara namanya juga surprise *bodo amat dah, haha😛

14.Makan cheese cake (jenis apapun, tp yg enak yaaa) sampe ga sanggup nelen lagi, haha😀

15.Punya cam sendiri, *efek dari narsis mungkin? hihi. Gw menunggu dibeliin aja deh, mau nabung kok sulit sekali sih, huhu L

16.Semua edisi DVD Serial Dawson’s Creek lengkap. Gw habis daya upaya deh nyari2 itu DVD kemana2 *lebaynya, hahaha😀. season 3 sama 5 gw uda punya sih, lainnya amit2 susahnya, hiks…

17.Bikin lemari buku di kamar gw di Tangerang, dan mendata serta merapikannya dengan tersusun seperti di perpustakaan pribadi, lalalala… *gw ngebayanginnya aja uda hepi gini, hihi😀

18.Mencari semua koleksi benda-benda SAPIdi semua toko pernak pernik yang gw tau. Waaaa… berasa masih kurang aja nih koleksi gw, haha…😀

19.Mengumpulkan semua komik DORAEMON. Wow, gw emang tergila2 sama kartun yang 1 ini. Abisnya kok ya dunia berasa aman aja kalo sama2 dia, hahaha…

20.Rekaman suara gw sendiri, hahaha… iya, betapa kangennya gw untuk menyanyi lagi, manggung lagi, or sekedar karouke mungkin. Gw jadi inget salah satu toko di Ciwalk, ada tempat untuk rekaman suara sendiri, hahaha… maybe 1 day J

Uda deh. Yaa, emang Cuma 20 *padahal awalnya gw niatnya bikin 27 lho, hihi. Cuma kayanya kok ya kebanyakan ya? Hihi😉. So, this is my wishes list, ga niat apa2, Cuma aja, apa yang dikatakan, dan gw niatkan, semoga bisa menjadi doa, amien😀

18 thoughts on “my 20 wishes list… :)

  1. tuh kan…baru aja kemaren2 dibilangin, ga percayaan sii…hahaha..bcanda2

    anyway, mudah2an terwujud semua impiannya…tp wishes yg pertama itu lho…hiiii serem abiss…hehehe.

    yg no. 2 ga bisa comment gw..hiks..hiks, I wonder…haha

  2. hoho.. wishes list ny mantaf tu bu..🙂

    mw komen prihal rekaman suara sj bu. yuks manggung lg bu. rindu juga ni sm suasana studio. kangen sm bung sandi dn kelincahan-kelincahanny.. heuheu

  3. Eh ada Saga… hehe, ayo Ga, dengan senang hati, gw juga kangeeeennnn bgt mau manggung, huhu…
    jadi kapan nih? *to the point aja deh gw😀
    gw jg kangen sm si sandi, dan edisi Mr. bright side nya, hahaha😉

  4. hohoho, bisa lah jadi kenyataan,,, inget dulu conference rencana doang ke dufan wakakakka… kalo gw maen ke bandung ajak ke boscha dong hahhaha..

  5. diupdate doooong… yg udah tercapai, ditulis “updated” atau “done” tanggal sekian. keren tuh! btw selamat tia, wisuda oktober. ST MT dah… omedettooo!🙂

    btw the scripts apaan yak? jurnal? wkwkwk…

Leave a Reply

