Insomer ini sudah jd kebo, wow!!

selamat siang, temans… masih puasa? hehe… alhamdulillah kalo gitu🙂

eniwei, jam disini tepat menunjukan waktu pukul setengah 1 waktu Bandung, hehe. gw lagi dengan bingungnya mengetik sesuatu di blog dengan ga tau tea mau nulis apa *pokoknya nulis aja lah ya, haha. sambil nunggu kul jam 1 siang ini.

well, sesuai dengan judulnya, akyu mau share sedikit. gw bingung sendiri dengan jadwal gw. seperti yg sudah2, gw uda bilang kan kalo kuliah smbil kerja di barengi dengan penelitian itu ga mudah? i mean it. dengan semua yg istilahnya berbarengan, gw seperti kewalahan. dan kaya merasa tertinggal tp tetep harus berlari. u know what i mean kan ya?🙂

so, dengan watku tidur yang katakanlah acakadul *bahasa mana kah ituuuu? hihi, akhir2 ini gw mencoba menormalkan kembali, mumpung proyek lg ga banyak deadline. tp kok ya susah juga. iya dong, kalo merubah kebiasaan kan ga kaya membalikkan telapak tangan. ga bisa sulap gitu aja, walhasil sebelum berhasil, sudah ada lagi kerjaan menumpuk, hahaha… poor me😦

seperti yang terjadi td malam. gw tidur jam 1 pagi, itu pun udah gw cepetin dr jadwal tidur gw biasanya. gw bangun jam 3 buat sahur, lalu tertidur kembali jam 4 or 5 *lupa saya, maaf, hihi. dan entah ada apa sama gw dan mata gw, gw baru bangun jam setengah 11 siang dong dong. bayangkan!!! argh!! and u know what, jam 11 nya tu gw ada kuliah. wow, what a clumsy girl *wait? am i still a girl? hahaha… ga penting deh gw..😛

dan akhirnya, dengan malu yg lalalala…😀 gw masuk kul telat setengah jam. uda gitu waktu kul cuma 1 jam, kayanya gw emang muka tembok abis deh, hahaha. tau ah, ini hari kaya gini ga boleh terulang lagi, i promise to my self. kebanyakan tidur itu lebih pathetic drpd kurang tidur. seengganya kalo kurang tidur, lo ga akan nyesel karena waktu itu lo convert ke banyak hal dan kegiatan. ga useless jadinya, nah kalo kebanyakan tidur? pasti convert cuma ke tidur doang kan? hahaha…😉 dan itu ga menghasilkan apa2, kecuali predikat KEBO, hahaha…

dan si insomer ini ga mau menjadi kebo terus2an… i mean it🙂

okey, go to go, harus kul lagi jam 1-5 sore ini… daaaa… cu around, guys…

3 thoughts on “Insomer ini sudah jd kebo, wow!!

  1. “NGOBROL AJA…,” Akibat Kurang Tidur, gini loh…

    Banyak orang menganggap kurang tidur merupakan hal biasa padahal menurut sebuah penelitian dari Universitas Pennsylvannia, kekurangan tidur sama berbahaya dengan tidak tidur.
    Para peneliti menemukan orang yang tidur hanya empat sampai enam jam per malam bereaksi lebih lambat dibanding mereka yang tidur selama delapan jam. Kondisi ini juga sama pada mereka yang tidak tidur selama dua malam walaupun mereka mengatakan tidak merasa lelah padahal ini adalah awal dari sebuah masalah.
    Menurut penelitian orang dewasa membutuhkan tidur selama delapan jam dalam satu hari. Jumlah ini akan bervariasi dari satu orang ke orang lain tergantung jumlah kegiatan yang dilakukan.
    Penelitian yang dilakukan pada 48 orang dewasa sehat yang berumur 21 sampai 38 tahun, usia dimana paling dikaitkan dengan kekurangan tidur akibat tuntutan pekerjaan.
    Kekurangan tidur mungkin tidak terlalu berpengaruh pada penampilan rutinitas sepanjang hari namun dapat memicu masalah fisik seperti:
    Obesitas: Tidur memegang peranan dalam kemampuan tubuh untuk mengeluarkan neurohormon karena ketika jumlah pengeluaran hormon menurun, kesempatan bertambah berat badan meningkat.
    Tekanan darah: Tekanan darah secara alami akan turun selama tidur. Namun akibat kekurangan tidur dapat memicu hipertensi dan masalah kardiovaskular.
    Diabetes: Kemampuan tubuh menggunakan insulin dapat terganggu akibat kekurangan tidur sehingga memicu diabetes.
    Menurut National Sleep Foundation dalam sebuah polling tahun 2002 di Amerika ditemukan sebanyak 47 juta orang dewasa tidak mendapatkan jumlah minimal tidur yang mereka butuhkan setiap malam.
    Naah…jangan sepelekan istirahat ya..Mari kita coba atur porsi bekerja dan istirahat kita sebaik mungkin agar terhindar dari penyakit di kemudian hari. Nah gitu kata obrolan orang…! boleh dipercaya … !

  2. LINDUNGI KELUARGA DAN DIRI ANDA DARI MIE INSTAN…!!!
    Para penggemar Mi Instan, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3(tiga) hari setelah Anda mengonsumsi Mie Instan, jika Anda akan mengonsumsinya lagi. Dari Informasi kedokteran, ternyata terdapat lilin yang melapisi mi instan. Itu sebabnya mengapa Mi Instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi Mie Instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker.
    Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir(bekerja) sehingga tidak punya waktu lagi untuk memasak,sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi Mi Instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker. Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam Mi Instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut.
    Ada seorang pramugari SIA (Singapore Air) yang setelah berhenti dan kemudian menjadi seorang ibu rumah tangga, tidak memasak tetapi hampir selalu mengkonsumsi Mie Instan setiap kali dia makan. Kemudian akhirnya menderita kanker dan meninggal. Jika kita perhatikan Mi China yang berwarna kuning yang biasa ditemukan di pasar, dari hasil pengamatan, mi yang belum dimasak tersebut akan terlihat seperti berminyak. Lapisan minyak ini akan menghindari lengketnya mi tersebut satu dengan lainnya. Mi Wonton yang masih mentah biasanya ditaburkan tepung agar terhindar dari lengket. Ketika tukang masak akan memasak mi, dia memasaknya pertama-tama dalam air panas, kemudian dibilas/ditiriskan dengan air dingin sebelum dimasak dengan air panas lagi. Memasak dan meniriskan dengan cara ini akan dapat menghindari lengketnya mi

    tersebut satu sama lainnya. Tukang masak memberikan minyak dan saos pada mi tersebut agar tidak menjadi lengket ketika akan dikonsumsi secara kering (tanpa kuah).
    Aturan masak dalam membuat Spaghetti (Mi dari Italia), akan dibutuhkan minyak dan mentega yang ditambahkan terlebih dahulu pada air rebusan Spaghetti untuk menghindari lengketnya pasta tersebut.

    Ada kisah yang mengerikan :

    * Ada orang yang sekarang usianya sekitar 48 tahunan tapi sudah 4 tahun terakhir ini kemana-mana membawa alat, maaf, sebagai pengganti anusnya, karena usus bawah sampai dengan anus telah dipotong sebab sudah tidak bisa dipakai lagi pasalnya

    waktu mahasiswa dengan alasan ekonomi mengonsumsi mie instant secara berlebihan sehingga bagian usus yang dipotong tersebut adalah tempat mengendapnya bahan pengawet yang selalu ada di setiap mie instant mungkin sejenis borax pengawet untuk mayat (data menunjukan bahwa import borax dan sejenisnya sangat besar ke Indonesia) dan walhasil menimbulkan pembusukan di tempat tersebut, semoga semua pihak berhati hati dalam mengkonsumsi makanan seperti bakso, sosis, mie dll.

    * Ada lagi, orang yang pernah kena kanker getah bening (8 kelenjar getah bening kena), dan berobat selama hampir 1 tahun di Singapore menghabiskan lebih dari 1 Milyar pada tahun 1996 sampai 1997 (untung ditanggung kantor), akibat dia mengkonsumsi indomie plus korned selama 4 tahun terus menerus setiap hari(dengan alasan karena istrinya sibuk kerja). Menurut dokter yg mengobatinya, penyebab utamanya adalah pengawet yg ada di indomie dan korned tsb.

    sumber : http://blog.bukukita.com/users/penabali/?postId=2897

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s