ah… entahlah

aku bukan kamu
kamu bukan aku
kita memang tidak sama

tapi, pernahkah kita bertemu di suatu titik?
entah itu memang hanya setitik atau beberapa
sehingga bisa membuat suatu garis…
entah…

seperti pula logika dan perasaan
jelas sekali…
logika bukan perasaan
perasaan bukan logika
dan apakah cukup sampai disitu?
tentu tidak…
logika membutuhkan perasaan
perasaan membutuhkan logika

samakah seperti aku dan kamu?
aku membutuhkan kamu?
kamu membutuhkan aku?

ah, entahlah
mungkin benar
mungkin tidak
waktu akan menjawabnya
semoga…
atau aku
atau kamu
karena penat itu tidaklah nikmat
dan jika hati tidak pernah salah
seharusnya dialah yang pertama ‘bicara’
ya kan?

Ditulis ketika baru sampai Bandung
Di kamar kos
dalam kondisi lelah dengan mata yang tak bersahabat

8 thoughts on “ah… entahlah

  1. kata-katany bagus bu tia..🙂 ngalirny tdk spti biasa ni. Kayany dr hati skali ni bu..heuheu. no offense

Leave a Reply

