CAN’T WAIT….

hey kalian semua, hehe. gud afternoon🙂

Fiuh, what a day deh today. hari ini gw melalu seharian tanpa hal lain kecuali MENGURUS DAFTAR ULANG BESERTA KAWAN2NYA, huhu. awalnya sih menyenangkan. interest gitu lah gw, lama2 kok ya capeeeeenyaaaa… hahaha *nah lho…😛

dan yang paling paling dan paling (mulai lebay gw, haha) adalah bahwa ada sesi pemotretan (lo pikir bintang iklan? haha). jadi, untuk KTM foto nya langsung gitu. dan yg menyebalkan adalah… GW PAKE KAOS BIASA. huhu… ga ada rapih2nya deh gw. kebayang kalo ketauan nyokap, pasti dijewer, hihi… dan ternyata oh ternyata hasilnya jg memang jelek, hahaha… sebaaaallll😦

Eniwei, gw belum bilang ya, kalo cerpen gw yang terbaru sudah gw post, ahay… dalam waktu 2 hari gw menyelesaikan cerpen itu. entah kenapa tiba2 keingetan sama cerita saat gw di kelas 3 SMU, hehe. dan jadilah itu cerpen yang berjudul PAHLAWAN CITO. silahkan dibuka, dibaca, dan diberikan komentar, hehe🙂. liat aja di sebelah kanan situ, ada kok judulnya.

back to the topic, gw ga sabar deh menunggu tanggal 18 Agustus 2009. hari pertama gw kuliah s2. i can’t wait. ga sabar menunggu masa2 gw bisa ada di dalam kelas lagi, menunggu dosen dateng, mengerjakan tugas, mencatat materi kuliah, and so so… hehe. rasanya kaya anak TK yang baru mau masuk SD, haha (emang gw masih inget persisi gitu rasanya? hihi)

Well… kerjaan gw so far berjalan baik2 aja. lancar2 aja selama gw ga protes dengan banting tulang yang gw jabanin, hihi (namanya juga kerja, dear Tia, harus mau cape dong). dan insya Allah jumat ini gw mau ke semarang, lagi2 urusan kerja. wish me luck guys…:D

Hmmm… my time is up. pamit yah. gw mau cabut dulu, mumpung ga harus lembur hr ini, hihi… cu around dan jangan lupa baca cerpen gw dan komentarin yaaaa🙂

2 thoughts on “CAN’T WAIT….

  1. I’m wondering, gmn rasanya klo gw balik lg ke kelas yg dulu tempat gw belajar…pasti excited bgt….seperti kembali ke masa lalu, bedanya temen2 ga sama lg..hahaha

    anyway…tgl 18 ya?? hmm…klo gw selalu inget tgl 4-juli-2003…itu hari gw keterima di kampus idaman gw…my second home…and that day, will be a day to remember

    so chayoo….ganbattee nee (semangat!!!)

  2. hehe…iya, itu juga yg gw bayangin…🙂
    wow,hebatnya masih inget tanggal masuk ITB, hehe…
    gw sih uda lupa. ingetnya malah tanggal pelantikan jd HMS, hihi🙂
    makasi Seto, akan semangat kok😀
    u too…

Leave a Reply

