UP emang 2 TUMBS UP deh

Hello everyone, gud morning. a wonderful morning banget deh today, hehe🙂

i still have ‘a full smile’ untuk menyambut pagi ini. is that so wonderful?🙂

eniwei, kmaren malam akhirnya gw jd juga nonton 3D, hihi. untung aja ada yang maksa2 gw buat ikutan. ga sia2 deh dipaksa (makasi, Eric. hehe). sebelumnya gw ga ngeh sih, UP itu film apa. well, sekedar melepas kepenatan, akhirnya gw iya2 aja pas diajak (walo kerjaan di kantor blm resmi selesai, hihi)

lucunya kalo ada kakek2 kaya gitu, hahaha

lucunya kalo ada kakek2 kaya gitu, hahaha

UP ini adalah salah satu film animasi yang mungkin pas untuk gw masukin ke jenis film romantis. dan sekaligus juga masuk ke jenis film keluarga dan anak2. it’s almost perfect. or is it? hehe… pokoknya secara tema, film ini unik banget. kenapa gw bilang gitu? soalnya itu film menyatukan antara romantis dan anak2. coba bayangkan!😀

gw ga akan menulis resensi film ini sih, hehe, itu bukan kapabilitas gw (hahaha). cuma mau bilang gimana rasanya abis nonton film itu. yes, im happy. terbawa ke kebahagaiaan yg film ini tawarkan. bukankah sang sutradaranya keren, kalo bs membagi kebahagiaan melalui film yang dia buat? menurut gw siih gitu.

si kakek (liat gambar yg gw ksih aja deh ya), tinggal dengan istri. hubungan mreka ber2 ini awet banget smpe kakek-nenek, juga smpe ajal memisahkan. si nenek pamit duluan. dan tentu saja itu menbuat si kakek sedih. tp yang gw liat, ada MIMPI mereka (lebiih tepatnya sih mimpi sang istri) yg selalu membuat si kakek ini bertahan untuk hidup. atau dengan kata lain, dia masih punya semangat untuk melanjtkan hidup yang sepertinya sepi sekali tanpa ditemani sang istri.

RUMAH TERBANG DENGAN KUMPULAN BALON-BALON (yup, ada ribuan sepertinya). waaaaaaaaaahhh… what a dreamer kan? kayanya di mimpi gw pun, gw ga kepikiran gitu deh. imajinasi yang sangat2 luar biasa. saking cintanya sama rumah yang mreka buat sendiri, si kakek ini ga tega ninggalin rumah itu. so sweet, hehe.

Ada tokoh2 lain tentu, yang membuat cerita ini ‘hidup’. liat aja itu si anak gendut. lucunya dia (pengen gw cubit2 deh pipinya, hahaha). si anak ini lucu banget. br muncul aja uda bikin gemes.

dan petualangan pun di mulai bersama tokoh2 yang lain.

penasaran?

silahkan mampir ke bioskop  sekitar 1 jam 45 menit, ga rugi kok. i mean it…🙂

2 thoughts on “UP emang 2 TUMBS UP deh

Leave a Reply

