Fragile heart or complicated heart?? :(

menulis selalu membuat perasaan gw membaik. well, yeah, gw sedang dalam keadaan ga baik nih. No, bukan fisik, fisik gw baik2 saja, walo ga 100% baik2 sih, hehe.

ini adalah sesi curhat? yah, silahkan menyebutkan apapun, for now, i think i dont care a thing about it. agak2 gimana gitu yah kalo lg begini, hehe.

gw baru saja membaca sebuah puisi [entah itu puisi atau bukan sih] seseorang yang membuat mata gw tiba2 berair [ok, let say gw emang cengeng]. ga tau yah, kok berasa ‘jleb’ aja gitu…😦

yang gw rasain, mirip2 seperti ini….

Don’t know what to say now
don`t know where to start
I don`t know how to handle
a complicated heart

….

Don’t know what you’re thinking
to me it seems quite tough
to hold a conversation
when words are not enough
so this is your decision
and there’s nothing I can do

Uhmmm, bisa sih, gw melakukan sesuatu, hehe. tp better not. bukan kapasitas gw juga kok. sudahlah, Tia. sabar aja🙂 amien…

What if I were smiling and running into your arms? Would you see then what I see now?


Leave a Reply

