PERGI TANPA KATA…

aku begini, kamu begitu…
aku kesini, kamu kesana…
hufffttt…

hari ini kamu begini, besok kamu begitu…
aku? tetap seperti ini
tidak berubah, tidak beranjak
bukan untuk pasrah, bukan untuk apa
tapi untuk membiarkan kamu belajar

Tuhan mempertemukan kita untuk sebuah alasan
atau bahkan beberapa…
tak apa, jika itu memang berarti buat mu

maaf,
sepertinya sudah waktuku
untuk pergi…
bukan membiarkan semuanya tanpa hasil
bukan membiarkan kamu kehilangan arah
atau bahkan,
bukan membiarkan kamu terpuruk bertanya-tanya
sungguh bukan…

kamu akan baik-baik saja
aku percaya
kamu akan berubah, pada waktunya nanti
entah sekarang, entah nanti
entah kapan.

aku pergi, tanpa kata, tanpa bicara
maaf…

semoga kamu tahu,
disana, disini, dimana-mana…
Tuhan menyimpan rahasiaNya
aku, kamu, dan siapapun
kadang memang tak mengerti
tapi, Dia ada dimanapun
dimanapun saat kamu membutuhkanNya
jadi, jangan andalkan aku lagi…
karena aku pergi…
walau tanpa kata
walau dalam diam
maaf…

6 thoughts on “PERGI TANPA KATA…

  1. Aku maunya begini,, Kamu maunya begitu.. waakakaka… Aku berdoa smoga saja ini terbaik untuk nya…

Leave a Reply

