What’s wrong with being selfish?

gud morning all!!

akhirnya, semalem diriku menginap di kantor. apa ya rasanya? manis, asem, asin??? wuahahahaha… ga enak lah, dimana2 juga enakan kandang sendiri, oke lah, ini kandang gw jg [tempat mencari nafkah. red], tapi ga ada selimut sapi, boneka sapi [eits, gw lg ngomongin kandang sapi kali yah? hahahaha]. pokoknya bangun2 badan tuh pegel2. mana sempet2nya pake ngigo segala. apaan sih gw nih? hehe… sebenernya gw nginep karena 1 alasan. waktu sudah menunjukan jam 00 lebih semalem,dan gw lupa menelepon pak satpam. ouch!! dasar pikunito! stupido! masa sih hal penting gitu sampe lupa?? ya ya, emang uda nasib aja kali, kudu ngronda di kantor, hihi. nikmatin aja… sampe kalo uda ga bisa, eneg2 deh, hihi😉

eniwei, kenapa judul postingan gw gitu yah? hihi. lagi pengen aja. lagi pengen aja nunjukkin kalo kadang2 being selfish itu perlu juga. ujung2nya kan cuma pengen bikin diri sendiri happy. after all, siapa sih yang ga pengen happy? bener kan? [udaaa, jawab aja bener, hihi *maksa]

beberapa hari ini, ada yang ga bisa ilang dr ingatan. masalah seseorang, atau 2 atau 3? hihi. iya, begitulah. masalah seseorang, melibatkan gw, dan kenapa jd gw yg pusing sih? mikirin ini gimana? itu gimana? come on, msh banyak jg urusan gw. dan ujung2nya kok jd gw yang berasa salah. punya guilty feeling itu ga enak lho, setuju kan sm gw? dan jd pihak yang berusaha namun ga berhasil, itu ga enak juga. oke, hidup itu emang ga selalu seperti apa yang kita mau. risiko setiap orang lah. risiko gw jg kalo pada akhirnya usaha gw sia2. dan entah ini akan berakhir dimana. semoga aja baik2 buat semuanya, amien🙂

so, kalo gw memutuskan untuk sedikit aja jd orang egois dengan mikirin perasaan gw [aja], boleh ga? hehe… manusia biasa ini sedang bosan menjadi ‘malaikat’…😛

Leave a Reply

