Akhirnya…

Hello guys, ayo ngaku, kalian kangen gw kan? hahaha [ga nahan nih bahasa gw]😛

eniwei, uda jam 2 pagi saat gw mulai menulis ini. ngapain ya gw gini hari belum bisa tidur? hehe. gw baru aja menyelesaikan Cerpen [gw menyebutnya begitu, walau di word sampe 18 halaman, hahaha]. kalian mau baca? mau aja yah, hahaha [maksa gw]. ituuu, ke subpage yang judulnya SEMUANYA GARA-GARA FACEBOOK aja. ayo kasi gw kritikan, gw haus kritikan nih, biar bisa lebih bagus lagi😉 amien…

sedikit tentang cerpen itu, gw bikin itu dalam waktu berapa lama yah? 1 minggu? kayanya sih sekitar segitu deh. atau mungkin 1minggu-an deh. dan gw sempet2nya curi2 kalo lagi BT di kantor dengan nerusin itu cerita, hihi. bandel ya gw? gpp, yg penting semuanya selesai. ya kerjaan, ya cerita gw. well… gw kangen jjg cerita sesuatu yang bertema disini. saking sibuk dan cape, kok kayanya otak gw tumpul yah? hahaha. i mean, tumpul untuk menulis pengalaman pribadi [bukan cerpen yah]. tapi kalo cerpen, malah lagi banyak ide terus. aneh sekali…

eh, sekedar intermezo, gw baru tau kalo kopi bikin efek buang air kecil jd sering sekali. pantesssss aja… hobi gw berkopi mulai ketika gw masuk kantor gw sekarang. walo cuma 1 cangkir tiap hari, itu bikin efek yg ga bagus jg deh. gemeteran, jantung dag dig dug, dan… itu td, sering pipis, hahaha…

duh, ga penting. makin malem makin ga mutu nih. uda ah, uda ya, hehe. gw tunggu komen2nya di cerita2 gw… daaaahhh…🙂

3 thoughts on “Akhirnya…

  1. kan dah dibilangin kalo kopi itu bisa bikin dehidrasi. dalam safety meeting kan dah di bahas. apalagi dirimu kalo lembur malam, ga baik lho.

  2. Seru banget cerpen2nya,bakat untuk jadi penulisnya sangat-sangatlah besar,,
    Ditunggu ya karya-karya berikutnya,semoga selalu menghadirkan karya berkualitas seperti sebelum2nya,,

Leave a Reply

