Bad Dream, ouch…

morning guys, ingin update sedikit di pagi hari sebelum gw sibuk lagi, hehe.

2 hari kmaren berasa hectic banget dengan kerjaan, sampe ga ada waktu buat mandi [upsss..] hahaha… i mean it, gw lembur hari minggu, and… menginap disana. dan seperti biasa pula, butuh waktu untuk mengambalikan kondisi kebugaran gw. hari ini aja gw merasa blm fit banget.

eniwei, ada apa sih dengan mimpi buruk? gw uda lama banget ga ngalamin mimpi buruk, i mean… yang bener2 buruk ya. kalo cuma mimpi ga bisa wisuda [misalnya] itu belum buruk banget menurut gw. yah definisi buruk disini adalah ketika gw kehilangan orang yang paling gw sayang. and it’s too bad. hiks…

semalem itu, gw mimpi 2 hal buruk. oke, let say yang 1 lagi bukan buruk sih, tapi mengerikan. gw mencoba tidur sangat2 awal dr jadwal gw biasa tidur. sekitar jam11 gitu gw uda terlelap. mungkin ini efek dr kecapean jg [dan jg karena baru tidur 2 jam sebelumnya di kantor]. semuanya uda mati [laptop, mp3, lampu] dan tiba2 jam 00.30 gw terbangun lagi. dengan perasaan ga enak bgt. iya, karena mimpi buruk itu. mencoba menghubungi seseorang. berpikir syapakah yang seharusnya gw hubungi. akhirnya gw memutuskan untuk menelepon seorang teman dekat. karena gw sangat2 yakin dia blm tidur. dan yang menyebalkannya, dia malah menceritakan tentang hal2 menyeramkan lainnya. ouch… please stop that!😛. gw bukan tipe penakut sebenrnya, tp entah kenapa semuanya tampak real banget. dengan setting tempat di kamar kos gw sendiri, smuanya tampak memang begitu adanya, bukan mimpi.

after that, gw jd ga mau tidur lagi, dan merasa sangat2 ga berdaya dengan rasa ngantuk dan ketakutan yang bercampur luar biasa. hiks…menyebalkan. gw mencoba menyalakan semuanya lagi. lampu kamar, laptop, lalu menyusul dengan YM, FB, dan blog. semunya gw aktifkan. mencoba untuk menyibukkan diri, dan beberapa menit kemudian gw sadar, itu ga bisa!! hiks… gw terlalu ngantuk untuk chat, terlalu ngantuk untuk semangat berblog, dan bahkan FB tampak ga menarik. poor me. gw sempet lho nulis beberapa paragraf, tapi… akhirnya gw ketiduran jg depan laptop, dan itu paragraf malah sama sekali ga ada [bahkan ga masuk draft jg] sebeeeellll…huhuhu…

gw jg mencoba untuk nanya sm om google tentang tafsir mimpi [duh, apa yg gw lakuin sih smpe gini2 amat?? :(]. tapi lagi2, ga berhasil. mata gw ini gw bs diajak kompromi. nyerah dengan semua usaha untuk ga tidur, akhirnya gw tidur jg deh. dengan keadaan yang berkebalikan. lampu nyala, laptop nyala, mp3 juga [si Beyonce kasian jg berjam-jam koar-koar, hahaha], dann..tentunya si laptop dan semua perangkat ga gw matiin. sebodo ah, gw mau kamar gw jd rame, walo abis itu, tidur gw emang ga senyenyak sebelumnya siih😦. but at least, gw ga ngerasa ketakutan lagi…

1 thing to share, apa yah maksud dr mimpi2 itu? sekedar mimpi? atau ada sesuatu yang terdapat didalamnya? atau Tuhan mau menyampaikan sesuatu sm gw lewat mimpi? hmmmm…semuanya tampak mungkin…

gw ingin banget menelopon bokap gw, sekedar bertanya apa dia baik2 aja sehat2 aja? tapi gw yakin, dia uda tidur jam segitu. hmmm…. untungnya pagi ini nyokap menelepon dan bilang kalo semuanya baik2 aja. Alhamdulillah…

salah seorang teman bilang :

mimpi baik itu boleh diceritakan, tapi mimpi buruk jangan…

dan seperti yang sudah gw tau dari dulu :

Mimpi baik itu datangnya dari Allah, dan mimpi buruk itu dari syaitan [ini bener ga sih nulisnya, hehe].

amien…semoga memang bukan apa2… dan gw mendapatkan tidur gw yang seharusnya… semoga…😉

2 thoughts on “Bad Dream, ouch…

  1. Lo Lupa berdoa X ti….sbelum tidur??, ataw Waktu….Cuci Kaki…JEmpol Kaki LO yg kanan Blum Ke cuci…., hihihihihih ;))

Leave a Reply

