Kangen makanan tidak sehat, oh no!

gud nite, guys. gimana hari seninnya? hehe… ‘i hate Monday’ berlaku kah buat kalian? kalo buat gw, setiap hari sama aja, hehe. kerjaan ya gitu2 aja, tetep numpuk2 juga, hahaha. enjoy it lah ya😀. daripada lo nganggur, tar nganggur ngeluh, banyak kerjaan jg ngeluh, ckckck😀 hahaha

eniwei, gw akhir2 ini lagi kangen banget sama makanan tidak sehat. apakah maksud gw dengan makanan tidak sehat? ya makanan yang kalo dimakan bisa bikin sakit, hihihi, ga deng, boong gw, bukan itu dong maksudnya. maksud gw, u know lah yah, sejenis junk food gitu. makanan yang berkalori berlebihan, tapi sayangnya dan memang sangat disayangkan, makanan2 itu adalah makanan yang lezat nan tak tertahankan dilidah gw (kalo lo lo semua sih gw ga tau yea, hihi).

mari kita mulai dengan ayam (seperti yang kalian sudah tau kalo ayam adalah makanan favorit gw –> apa iya uda pada tau? haha), ayam disini adalah ayam yang dijual di Mcd atau di KFC. ow too bad, gw doyan banget sm ayam2 itu, huhuw. urutan pertama sih pasti KFC, trus Mcd, Popeyes, Texas, dan yang kelima dan seterusnya, silahkan diisi sendiri, hihi. tapiiii, walaupun KFC ada di nomor pertama dalam list perayaman versi gw, Mcd adalah yang lagi gw kangenin. kenapa yah? mungkin karena akhir2 ini gw lg sering kesana, or mungkin juga karena kampus gw lebih deket kesana daripada ke KFC, hehe. apapun itu, wuaaaah… gw mau ke Mcd, kangen sama paket super panas nya. yang ini lhooo…

hummm... nyam2...

hummm... nyam2...

tapi 1 hal yang paling gw BT kalo lagi makan kesana (or resto sejenis ini) adalah minuman bersodanya. wuekkkzzz… FYI, gw ga suka minuman bersoda. kenapa coba? selain karena rasanya yang aneh (iya dong, minuman kok ‘nusuk2’ gitu, hihi), tentu jg alasan kesehatan. kalian tau kan kalo minuman bersoda itu mengikis kandungan kalsium dibadan kita? dan adalah beberapa alasan lagi yang bukan waktunya untuk gw jelasin disini😀. so, kalo gw pesen paket2 yang didalamnya uda termasuk minuman itu, gw minta ganti (itu kalo bole), kalo ga bole, yah apa bole buat. kalo gw pengen, gw pesen minuman lain, tp kalo ga, ya itu gw minum aja, tp paling 1-2 teguk, haha.

eniwei, sepertinya Mcd sm KFC bersaing trus yah? hehe. aduh2, santai dong, rejeki ga kemana, hahaha. hush… jangan ikut campur urusan bisnis orang dong, suka2 lah mereka mau saingan or apa, yg penting, makanannya tetep enak dan bisa dinikmati😛, hahaha. setau gw dr koran dll, si Mcd ini ga mau dibilang junk food (lhoooo??? haa??? hihi), oleh karena itu mereka blak2an buka kandungan kalori yang ada di menu2 mereka kan? ya itu alasannya, supaya mereka bisa ngeyakinin gw (khususnya, haha) dan kita semua (pada umumnya) kalo mreka ga bisa dibilang junk food. wow, masa iya? kalo iya ya iya aja dong ah… dan mungkin dengan jadi salah 1 sponsor (or satu2nya yah? lupa gw) olimpiade, bisa jg jadi batu loncatan untuk hengkang dr sebutan junk food? well, who knows…🙂

well, next, mari kita membahas tentang PIZZA. makanan sejenis roti (tp bentuknya lebih eksotik yah, haha) dari italia ini, bener2 bisa ngambil hati banyak orang deh. kalo dulu banyak masyarakat kita yang belum begitu tau dan suka sm jenis makanan ini, sekarang bisa dipastikan kalo jumlah yang tergila-gila dengan dia (pizza_red) meningkat dengan sangat drastis. percaya kan sm gw?😛. gw sendiri adalah salah satu penggemarnya. yeah, i love pizza. dan gw jujur aja ga bisa ngebandingin prefer mana pizza atau ayam yah? hihi. tetep ayam sih, yaaa… pizza ada di urutan ke2 lah dari daftar junk food, haha.

OMG, bikin ngiler aja, hahaha

OMG, bikin ngiler aja, hahaha

dari sedikitnya resto pizza yang gw tau (pizza hut, izzi pizza, sm papa ron’s dan beberapa yang gw lupa namanya), gw tetep prefer sm Pizza hut. entah karena itu adalah resto pizza pertama yang gw datengin, or emang rasanya yang paling cocok di lidah gw, hehe. yang jelas, pizza hut is the best lah😀. liat deh gambar di atas, wuaaaaaa… ga tahan!! hihi… okey, tar kalo gw pulang ke rumah (kayanya sih minggu depan deh = 6 juni 2009), gw kesana ah, maksudnya biar bareng ma keluarga gw. males jg kalo sendirian. dan ajak temen2? hmm, bukan pilihan baik kayanya, sk ada aja alasan ga mau nya, hihi.

Yeah, kalo di pizza hut, yang paling gw suka itu adalah pizza meat lovers. hhmmm… yummmiii nyam nyam, hihi. tentunya dengan pinggirannya yang keju dong, hehe (liat gambar di bawah itu deh). tapi suka ga klop nih. biasanya orang2 lebiih suka yang american favourite or super supreme. wew, gw biasanya ga mau ngalah, hahaha. tp tergantung sih, kalo lg laper bgt dan yg mau bayarin punya selera beda, itu lain soal, hahaha…

wow, kejunya itu lhoooo, sluuuurp :Puwooooo… sepertinya menulis tentang makanan disaat2 kangen kaya sekarang, bukan ide yang bagus yah? hahaha, ni gw malah jadi ngiler2 sendiri ga keruan (wuahahaha, jijay bgt dah, dan ngapain jg ngiler ngajak2 orang yah? :P). eia, gw dapet gambar ini nih, liat deh…

di Indo, uda ada yg begini belum sih?

di Indo, uda ada yg begini belum sih?

wow, itu kok kayanya mantep banget yah? ada sosis dan kejunya!! yeah!! huhu, tambah ngiler aje gw😛, dududu, pengeeeennn!! hihi… itu dan dr tulisannya aja bisa ditebak ada di negara mana, ya kan? nah, pertanyaan gw sekarang, di Pizza hut Indo, uda ada belum yah yg kaya gitu? gw uda lama bgt ga kesana, hahaha.

aduh, sepertinya bukan ide yang bagus iseng menulis tentang makanan disaat2 kangen kaya gini, ckckckc…😛

gudnite all… nightly nite🙂

Leave a Reply

