homesick… badly, crazy, huhu hiks

happy weekend all, well… gw terbangun pagi hari ini dan langsung cek email, terkaget-kaget dengan sebuah email yang masuk ke milist. uhmm… hope he’s okey (u dnt have to know who is he, or what is that about)🙂

eniwei, kalo hari minggu gini, bawaan gw kangen sm rumah mulu, huhu. pengen pulang tadinya minggu ini, tp cape nya luar biasa dan merasa kalo istirahat adalah the best way. akhirnya, menunda pulang sampe tangaal 13 Juni deh. kalo itu, uda di wanti-wanti sm semua orang dirumah, mau ada selametan gitu deh, dengan banyaknya moment penting buat gw dan kk. jadi, kk gw itu sedang hamil dan bulan ini sudah 7 bulanan. selametan itu juga bertepatan dengan ulang tahun kk gw yang ke 27. jadi, selametan itu harusnya buat dia aja yah? hihi, tapi ini ga, disekaligusin sm buat gw juga. dan tebak moment apa yang mau diselametin? gw kan ga 7bulanan (hihi), ultah jg masih bulan September, uhmmm…. hehe, pura2 mikir padahal uda tau. yeah, moment2 wisudaan kmaren dan tentunya diterimanya gw s2 dengan lancar. gw bersyukur sih, tp ga merasa itu perlu untuk diselametin apalagi sampe disekaligusin sm kk. tapi ya sudahlah, gpp. maunya mama papap🙂. ikuuuuut aje gw😛

well, gw baru ganti theme blog lg tuh, hehe. lucu kan? iya kan lucu? ah, bilang aja lucu (wuahahaha, maksa). di pinggir2 kanannya kan ada banyak kata2 tuh, yang sepertinya akan gw pindah ke postingan aja, abisnya terlihat kepanjangan.

uhmmm, let me tell u, apa yg biasanya gw lakukan kalo gw sedang dirumah hari2 weekend gini. jam 5 subuh itu biasanya nyokap uda berkoar-koar ngebangunin gw dr hibernasi panjang gw sambil terus2an bilang ‘Tiaaaaaa…. anak cewe pamali bangun siang, bla bla bla, la la la…’ hahaha. kalo inget sih lucu, tp kalo lg ngalamin suka bt mampus gw, hihi. abisnya, emang cm cewe yg ga bole, ga adil dong, harusnya cowo jg ga bole, hihi, emang dirumah gw cowonya cm bokap siih, haha. dan yang lebih bt adalah, semua orang selalu punya jadwal tidur yang oke, which means, beda sm gw yg jam2 or 3 br bs tidur. mreka sih jam10 jg uda tidur. dan kalo esoknya tiba, terlihat seperti gw yang paling kebo kan? wuaaahhhh…😀

selain teriak2 bangunin gw dr hibernasi, nyokap jg hobi bener maksa2 gw buat jogging bareng di pagi hari. ouch… malesnya gw kalo disuru jogging. prefer not. tp kalo pilihannya di ceramahin melulus sih, mending maksain badan buat jogging aja deh, wuahahaha, ampun mommy😛.

bokap gw adalah sosok yang tersabar di rumah. gw inget deh, dr gw kecil bahkan, bokap ini selalu cek ke kamar2 anaknya. buat apa hayo? buat matiin lampu or kipas angin (sekarang sih uda jd AC) dengan alasan kesehatan tentunya. jadi setiap jam11 dia ngecek ke kamar gw dan kk (tp karena sekarang kk gw sudah berkeluarga, ga dicek lagi yea, hihi). dulu2 sih jadwal tidur gw masih stabil, jam11 pasti uda bs tidur, sekarang sih mana bisa. dan dengan seringnya dia ke kamar gw dan menemukan gw masih melek sambil doing sumthing (entah itu baca buku or ngetik di komputer, or apapun lah), dia uda ga pernah lg cek keadaan kamar gw di malam hari, hehe. males jg kali yah, kalo harus naik turun tangga dan pas ke kamar anaknya eh anaknya masih melek dan seger2 aja, hihi. well, selain malem2, bikap jg hobi ngunjungin kamar gw buat ngebangunin gw tidur, dengan cara yg baik tentunya dan ga pake teriak2 kaya nyokap, haha. baguuuussss!! dia lebih mengerti kalo gw cape jd emang butuh hibernasi lebih lama, hahaha. tp tetep aja sih, ga nyokap ga nyokap, selalu aja ngajak berjogging ria di pagi hari, dudududu….

well, inilah dia puisi2 yang gw dapet dari sebuah situs poems, tentang Dad and Mom. monggo dibaca🙂

hahaha, lucu kalo liat foto ini :)

hahaha, lucu kalo liat foto ini🙂

HERO DAD

You are my hero, Dad
You’re my secure foundation.
When I think of you, I’m filled with love
And fond appreciation.

You make me feel protected;
I’m sheltered by your care.
You’re always my true friend;
When I need you, you’re always there.

You have a place of honor
Deep within my heart.
You’ve been my superhero, Dad,
Right from the very start.

Kenapa gw ambil puisi ini? karena emang ini yang paling tepat buat bokap gw. yah, coba aja dibaca, seperti itulah dia buat gw.

ow ow, aku mau dicium Mommy, hehe :)

ow ow, aku mau dicium Mommy, hehe🙂

EVERYTHING MOM

How did you find the energy, Mom
To do all the things you did,
To be teacher, nurse and counselor
To me, when I was a kid.

How did you do it all, Mom,
Be a chauffeur, cook and friend,
Yet find time to be a playmate,
I just can’t comprehend.

I see now it was love, Mom
That made you come whenever I’d call,
Your inexhaustible love, Mom
And I thank you for it all.

alasan yang sama jg berlaku untuk puisi ini. gw ga tau kenapa nyokap gw bisa ‘sesakti’ itu (hehe lebay), hehe. ga keitung deh kegiatan dia. dari pagi sampe malem, dan begitu setiap hari dr senin-sabtu. well, dia emang bukan ibu RT secara total, karena emang ga masak tiap hari (cuma kalo hari minggu aja or di hari2 ketika dia sedikit santai), dan ga melakukan pekerjaan rumah dengan tangannya sendiri, tapi dia wanita yang hebat.

well, i’m lucky to having both of u, as a part of my life. always there🙂

Leave a Reply

