Kenapa dengan ‘mengigau’ yah?

waktu sudah menunjukan pukul 12 lewat 47 di malam hari ini (oke, gw ganti jd pagi buta, haha). gw berharap gw bisa tidur lebih cepat dari jadwal tidur gw biasanya. iya, semoga aja ga selalu diatas jam 1 malem gw baru bisa merem, huhu… menyedihkan sekali, bisa cepet tua gw kalo gini terus, hahaha… selain karena itu, gw sepertinya jg harus mulai mengatur ulang jadwal hidup gw deh, dr mulai bangun tidur sampe tidur lagi. kenapa? terdengar terlalu terencana yah? berasa masih TK? hehe, tepat sekali. entah deh ya, mungkin yg gitu2 lagi gw butuhin sekarang2 ini. kembali ke masa2 dulu disaat semuanya teratur sekali. kalo jaman2 SD gw masih bisa tuh bikin jadwal kaya gitu, tp kalo sekarang2, wew…mana ada, haha.

eniwei, agustus nanti gw mulai s2, yeah! can’t wait. semangat sekali nih gw. soalnya kalo ga semangat, semua bisa keteteran. kuliah, penelitian, kerjaan (dengan segudang proyek2 itu), hehe. wish me luck, guys🙂

well, inti dr postingan gw yang sekarang adalah bukan tentang s2 sih, haha. dasar gw, intronya suka panjang ngalor ngidul kemana-mana dulu. sesuai jdulnya, gw cuma mau sharing, or mungkin meminta pendapat dari kalian. ada yang tau tentang mengigau? okey, semua orang seharusnya ngerti tentang definisnya kan? bukan itu tapinya yg gw mau tau. gw tau lah ya kalo mengigau adalah kelakuan seperti bicara saat tidur. sebabnya kenapa? inilah yang mau gw tau. sayang sekali, om google ini ga memberi gw informasi yang cukup, kecewa diriku, huhu.

gw ga tau sejak kapan gw suka mengigau. seinget gw sih, dr kecil gw sempet mengigau beberapa kali, dan itupun hanya pada saat gw sampe bermimpi buruk. untuk masa2 sekarang, semuanya bermula dari saat gw lagi dalam masa2 (oh, i hate to say this again and again and again)… well, u know what time aren’t u?

dan anehnya saudara2, kenapa gw selalu mengigau disaat gw sedang tidur bersama teman. memalukan sekali deh ya. pertama nih, ada sahabat gw lagi nginep dikos, gw ngigo2 aneh ga jelas gitu (kapan jg ngigo itu jd jelas yah? haha). anehnya adalah, gw inget seinget2nya kalo gw ngigo, cuma aja, itu ga terkontrol. wow, untung aja ngigonya bukan bacok2 orang yah? hahaha…

terakhir kali gw inget gw mengigau adalah saat gw survey ke cilacap beberapa hari kmaren. gw sama temen gw kebetulan pesen 1 kamar hotel untuk berdua. sekitar jam2an pagi, gw baru bisa tidur tuh (yea, seperti biasa deh). dan belum genap 1 jam gw pules tidur, gw inget tuh gw ngigo. jadi dalam mimpi gw itu (dengan setting tempat dan waktu yang persis sama) gw lagi kelabakan panik dan takut karena si temen sekamar gw ini lagi kesurupan. halah2, ada2 aja yah itu mimpi. dan tebak gw bilang apa pas ngigo? gw ngaji dong, hehe. aneh pisan deh. pas gw teriak2 gitu,si temen gw ini bangun dan bangunin gw jg. gw sih dengan santainya bangun dan cuma bisa bilang ‘uda, tidur lagi aja, cm ngigo kok td’… (kebayang deh gimana keselnya temen sekamar gw itu, hihi)

6 thoughts on “Kenapa dengan ‘mengigau’ yah?

  1. Serem juga orang lagi asik2 tidur dingajiin, hehehe. Good luck kuliahnya ti! (Blog Stats 7,777 hits pas bener nih)

  2. banyak sebab’y tu tia..
    bs dr emosional psikologis (stress, banyak pikiran & semacamnya), waktu tidur yg kurang, bs krn lg sakit, & mengkonsumsi obat2n tertentu.
    selain itu konsumsi kafein jg bisa berpengaruh.
    nah, bs dianalisa sendiri kan kira2 penyebab km mengigau yg mana?? hehe..

Leave a Reply

