Does HE loves YOU??

Akhirnya… waktunya untuk menulis postingan ‘bermateri’, hahaha.

gw masih dalam tahap membaca sebuah buku yang adalah salah satu buku diantara 2 buku yang gw harap bisa menjadi semacam penguat disaat gw ‘broken’ kmaren (kmarennya itu berapa hari or minggu or bulan yang lalu yah? hehe, lupa gw. honestly, lupa. tp mungkin sekitar 3-4 minggu? i dunno, dan emang ga penting kan?)

well, judul buku ini adalah HE’S JUST NOT THAT INTO YOU (judul yang sm jg pernah dijadiin judul film, gw ngebet bgt pengen nonton, hehe). judul postingan pun gw modif sedikit, biar keliatan ada sumbangan aja, hahaha. intinya sih, di buku ini seperti dikasih tau (lebih buat cewe sih ya) gambaran, ciri2, sikap, atau apapun lah namanya yang menunjukkan kalo seorang pria serius sm seorang wanita. yah, gw ga bilang kalo gw setuju sm semua yang ada di buku ini (karena emang gw ga setuju semua), tp generally, isi buku ini oke banget. dan buat kalian para wanita yang merasa membutuhkan buku2 seperti ini karena 1 dan lain hal (misalnya minim pengalaman, hoho ampooon ga niat apa2 kok gw), monggo dibaca bukunya, bisa pinjem gw kok (haha) or baca sedikit postingan ini, or langsung ke TKP buat beli, hehe. silahkaaaaan!!!

so, masuk ke materi nih ya, hihi. ada 11 point penting (katanya si pengarang buku ini) yang bisa jadi ukuran tingkat keseriusan cowo dalam suatu hubungan. lupa bilang ya gw, siapa pengarang bukunya? ada 2 orang : GREG BEHRENDT and LIZ TUCCILLO.syapa mreka penting ga buat dijelasin? hehe, ga usah yah. mari kita langsung menuju materinya aja…

11 point itu adalah (perhatikan baik2, ladies) :

SEORANG PRIA TIDAK BENAR2 MENYUKAI ANDA  KALAU DIA….

1. Tidak mengajak anda keluar

kalo point ini sih, hehe, gimana yah, hahaha. kenapa tiba2 jd speechless gini gw. sebisa mungkin, gw pengen bgt pake bahasa gw sendiri. maksudnya, gw ga mau pake bahasa dr buku.

uhm, kalo menurut gw, point ini jelas bener. kenapa? ya masa masih dipertanyakan sih? kalo cowo suka sm lo, dia akan melakukan apapun buat bs bareng sm lo,deket sm lo, pokonya dalam aktifitas apapun itu, termasuk mengajak jalan. ga ada dalih sibuk or apapun lah. dan jangan percaya dengan dalih itu, hanya untuk memaklumi sikap2 aneh mereka😛

2.Tidak menelepon anda

yeah,  lagi2 point ini yang intinya kurang lebih sama kaya point pertama. intinya adalah, kalo cowo benar2 menyukai lo, lo adalah ‘titik terang’ di hari2nya yang sibuk. so, masa ga ada waktu untuk sekedar angkat telepon dan berbicara dengan si ‘titik terang’ itu? ya kan?🙂

3.Tidak berpacaran dengan anda

duh, ini lagi, hehe. sambungin deh ke masalah larangan berpacaran dalam Islam, dan apakah point ini akan luntur? hehe. terserah kalian ya. tp gw menilai point ini bisa dijadikan salah satu point penting. dan buat yang ini, lagi2 gw bilang, ga ada dalih untuk ga berpacaran dengan orang yang benar2 dia suka. Titik! entah itu masalah perbedaan yang terlalu besar, merusak persahabatan yang sudah terjalin sebelumnya, atau.. apapun itu lah. kalo dia bener2 suka sama lo, dia akan melalukan apapun buat itu.Titik!

4.Tidak mau menyentuh anda

no comment! haha…  soalnya gw sedikit ga setuju sama point ini. kecuali mungkin kalo pengertian menyentuh itu perlu diperjelas ya, hehe. u know what i mean lah😛

5. Berselingkuh

ga ada alasan untuk berselingkuh, dude. ga pernah ada alasan baik untuk itu. tau apa artinya selingkuh? pengkhianatan besar2an terhadap kepercayaan. dan ketika bahkan dia bilang dia ga tau alasan kenapa dia selingkuh, gw rasa cewe hebat manapun ga ada yang mau ‘hidup’ dengan cowo yang ga tau alasannya berbuat sesuatu kan?🙂

6. Mau bertemu anda hanya saat dia mabuk

lagi2, no comment! ga kebanyang sih kalo di Indonesia dan kalo gw yang ngalamin ini gimana, hehe.

7. Tidak mau menikah dengan anda

tentu sangat jelas buat point ini, hehe. ya kan?

8. Memutuskan hubungan dengan anda

dan ini juga bukannya sudah jelas yah?

9. Menghilang dari hidup anda

ada banyak alasan sih untuk yang 1 ini. tapi kembali ke basiclly dari pembicaraan kita, seorang cowo ga akan bener2 pergi dr hidup seseorang kalo dia masih… yah suka sm cewe itu. oh come on, kalian tau kan betapa sulitnya untuk bener2 menghilang dr hidup seseorang yang kalian sayang?

10. Dia sudah menikah dan semua alasan sinting lain yang menyebabkannya tidak bebas berhubungan dengan anda

emang sinting kalo ada cowo kaya gini, hahaha. dan selalu ada di dunia ini orang2 sinting kan?😛

11. Dia adalah si brengsek yang egois, suka marah, atau benar2 aneh

yeah, karena itu, buang aja dia dari hidup lo, ladies.

kata2 penutup nih buat kalian para wanita, hehe. ga ada yang begitu berharganya untuk… let say… dikejar2, hehe. merekalah yang akan mengejar kita. well, ga percaya? u’ll proof it sumday…

PS : kalo pertanyaan nya gw balik, apa akan jd bukti kalo cowo itu serius sm cewe? or apakah dengan menjawab ‘tidak’ pada salah 1 dari 11 pernyataan di atas bisa berarti dia pasti serius? hehe… any comment?

6 thoughts on “Does HE loves YOU??

  1. dudududu comment aaah…
    coment apa ya tapi? abis terlalu tipikal sih.
    kalo orangnya emang gak seneng jalan2, yah bisa aja dari pada ngajak keluar malah ngajak kerumah.
    kalo orangnya introvert, whew, mau dikorek2 pake cangkul juga gak bakal keluar dari dalame tanah deh,
    jadi kalo menurut gw, menjawab tidak pada beberapa pertanyaan diatas memperbesar kemungkinan serius. hehehehee

  2. wah, tia menepati janjinya, hehehe..
    asli ti, baca postingan ini bikin ica ketawa-tawa…. padanan kalimatnya, kocak abis
    tapi dalam kenyataannnya, kdang ga semua yg qta rasa bisa diekspresikan, bisa krn ga mau cross the line, bersabar sejenak atau keputusan qta lainya… makanya sampai ada ungkapan ‘cinta g harus memiliki’ , tapi serem jg ya, klo kya gtuh, jgn sampe deh…
    he’s into you, if he proved his truly with a commitment (fulfilling another points, just a second after that, hehehe…)

Leave a Reply

