Like this!! haha…

ga akan bilang ‘selamat malam minggu’ ah, hehe…

iya deh, selamat malam minggu, guys. buat acara apapun yang bisa bikin kalian happy😀

gw baru aja pulang dr kantor jam 8 tadi, sempet keujanan sedikit, hehe. ga sedih kok, gw malah suka ujan2an, haha, anak kecil banget deh. kangen aja ada diluar saat ujan turun, karena kalo lg didalam ruangan, ga akan gw nyempet2in ujan2an, hihi.

eniwei, gw baru aja nemuin situs lucu deh. situs hi-tech buat meng-art-kan foto2, hehe. kaya gini nih :

so pinky... like this! hehe

so pinky... like this! hehe

puzzle of me, hehe

puzzle of me, hehe

terlalu gelap sepertinya, tp oke lah..

terlalu gelap sepertinya, tp oke lah..

hahaha… perhatiin deh, postingan gw beberapa hari terakhir agak2 ga penting (sangat ga penting sekali bahkan), hehe. bukan dong, temen2, bukan karena gw ga ada ide, bahkan gw sangat ingin sekali nulis sesuatu yg bermateri (ampun, bahasanya). tp setiap depan laptop, selalu aja ada yg terpikirkan. jd stuck lg deh, hehe. ya macem2 lah, kerjaan, akademik, keluarga, dan…. hoho ada deh, mau tau aja😛.

eniwei, kalo mau coba2 bikin gambar2 kaya di atas, mampir aja ke situs ini http://www.photofunia.com/effects/. selamat mencoba deh yaaa…:)

Leave a Reply

