Dari Balongan sampai Semarang

selamat pagi buta, hehe.

seperti biasa, gw ga bs tidur cepet. walo badan uda remuk2 kaya apa tau nih. iya, gw baru aja sampe bandung jam 00.00 tadi. dan bukannya istirahat, gw malah meng-autis depan laptop, hihi. niatnya cm cek email bentar sih, ada urusan kerjaan dan tentunya jg urusan berFB, haha (penting abis deh).ini aneh deh, mau upload foto2 kok lemotnya amit2 yah? whuaaa…bikin males ajah…

Bandung emang ngangenin banget deh. 3 hari diluar kota bikin gw ga betah. rasanya pengen buru2 balik kesini, mana perjalanan sangat membosankan sekali (bahasa gw boros amat yah? hehe). mp3 gw dodol bgt. uda gw cas semaleman, dia ga bs nyala dong. argh!! apalah arti hidup gw tanpa musik. hahaha…lebay mulai bertebaran deh. tp kalo ga ada musik, emang rasanya sepi bgt. aduh duh, ampun deh ya😛.

eniwei, pengen upload foto deh disini, tp sayangnya, survey yang sekarang ga ada foto2 di lokasi. jd cuma ada foto2 gw di pantai, whahaha… sangat ga penting memang, huhu. di lokasi kilang LPG pertaminanya, kita2 dilarang untuk foto2, yah dengan alasan keamanan dll lah yang mau ga mau ya diturutin aja, daripada ga dibolehin survey kan? hehe

gw malu ah kalo blog gw isinya foto2 gw terus, haha. iyalah foto gw, orang blog gw, masa gw isi foto2 ga orang lain, hehe. ya kalo gitu, mariiii…😛

view di lokasi yg gw suka, walo sedikit ngeri sih

view di lokasi yg gw suka, walo sedikit ngeri sih

Loading arm (yah artikan aja dr pembentuk katanya :P)

Loading arm (yah artikan aja dr pembentuk katanya :P)

foto ini adalah foto2 di lokasi survey di Balongan, tp di dermaganya. and u know, waktu gw ambil gambar ini, anginnya kenceng banget banget. awalnya gw mau foto2 disini, kan view nya oke banget tuh, tp ga jd deh, anginnya ga nahan. selain rambut yang jd ga oke (hehe), mata jg perih sekali, huhu. akhirnya abis ambil2 sedikit gambar, gw masuk mobil dengan segera deh. ga alam abis itu, hujan turun disertai sedikit badai (untung ada temen).

tanki di semarang, belum jadi sih nih

tanki di semarang, belum jadi sih nih

ini adalah lokasi survey ke 2, Semarang. sama aja nih, disini ga bole foto2, ini aja gw ambilnya dr jauh, hihi. dan gw ga bisa ada di depannya, ahhh ga seru😦. eniwei, Semarang ternyata menyenangkan juga, hehe. kota ini sepertinya terkenal dengan banjir rob nya deh. tau rob ga? itu lho, banjir yang disebabkan karena pasang air laut, bukan karena hujan. jadi waktu gw otw ke lokasi pembangunan kilang ini, sepanjang jalan itu banjir sekitar 20 cm, untungnya mobil masih bisa lewat.

hehe...iseng, disela2 keBTan ga bole foto2 di Pertaminanya

hehe...iseng, disela2 keBTan ga bole foto2 di Pertaminanya

hahaha...makin ga jelas aja

hahaha...makin ga jelas aja

lalu yang terakhir ini adalah… hehe, foto gw bersama teman gw Astrid di lokasi terakhir, cilacap. sumpah deh, panas bgt disini. dan lokasi tempat gw berfoto2 ini emang uda safe dari larangan memfoto. tp sama aja boong sih, ini kan pantai, bukan kilangnya. kesannya gw lg tamasya, bukan survey proyek, hahaha… ada2 aja.

whew…uda aja kali yah? hehe. foto2nya ga seseru survey yang pertama kayanya. huhu…

diriku mulai sadar nih, uda waktunya untuk tidur dan istirahat. untunglah kamis ini libur, yeah! gw mau kemana yah? nanti aja dipikirkan, hehe. sekarang mending tidur dulu. jumat ini ada rencana survey lagi. oh no! huhuw…

gudnite all… jangan mimpi buruk ya kalian, cukup gw aja yg mimpi buruk🙂 (ga ngerti kenapa jg harus masih mimpi buruk? whew…). di bawah sadar, sakit itu masih ada aja… entahlah…

6 thoughts on “Dari Balongan sampai Semarang

  1. halooo salam kenal,,
    mbak dulu kerja praktek di pertamina balongan kah ?? gmana mekanismenya?? aku tertariik mau ambil kerja praktek disana,,,
    pengen banget cari infonya,,,
    makasiih
    hope u will reply this soon,
    tenkyuu

Leave a Reply

