Panasnya Cilacap

hello everyone, kangen ga sm gw? hehe… maaafff…tampak sudah lama sekali gw ga update kabar, heu… (syapa jg yang nunggu kabar dr gw yah? hahaha).

eniwei, gw lg di Cilacap nih. ini adalah malam ke2 dari 2 malam 3 hari gw survey ke 5 kota (rencana awalnya sih gitu, tp ternyata jd cuma 4 kota aja, heu). sayang sekali Yogjakarta dilewatkan, gagal gw nostalgia ke malioboro, whahaha… syapa jg yang akan kesana, orang survey kok ngarep jalan2, hihi😛

btw, hmmm…sedikit terkejut gw ketika menerima sebuah (ow ow, oke, it becomes 3 message form sumone). tau ah, lalala… dunno duncare… sorry yea…🙂

oh, hampir lupa. gw mau ngomong apa yah awalnya? hehe… terdistract nih gara2 cek email. okey, gw lg di lobby hotel nih. meng-autis sendiri, hehe. asik jg yah, tengah mlm gini sendirian. yah ada banyak orang sih disni, tp tetep aja, kan gw ga kenal. hehe…

Cilacap itu ternyata panas, huhuw, iyalah, deket pantai gitu lho. gw sampe hotel sekitar jam9an, dan mau ga mau langsung mandi deh. abis itu sih segeran, makanya bisa berlalala ke lobby demi berhotspot, walopun sambil keringetan lagi, huhuw😦

eee…sebenrnya gw mau banget cerita detailing gw survey dr hari pertama. sempet niat ngetik gitu di mobil, tapi sayangnya, gw males luar biasa, hehe. jadi yang ada adalah, gw nyalakan mp3 dan lagi2 mengautis sambil liat2 pemandangan yang ternyata emang ga ada apa2nya, hehe. kalo malem emang serba susah deh, mau nulis buat blog, gelap. mau tidur kadang ga ngantuk, mau ngobrol, lebih males lg, hehe. ya sudahlah, alhasil ini deh, mlm ini gw baru sepet cek blog, hehe. dan memang menyempatkan diri sedikit menulis😀

uda hampir jam11 nih, ada yg mengingatkan gw untuk segera tidur. siap, kak😀. nanti tapi yah, hehe. belum ngantuk gw nya😛.

btw, waktu gw di semarang, seneng deh, ada yang menyengajakan untuk bertemu gw di hotel pagi2 sebelum akhirnya gw berangkat survey, hehe. uda lama banget ga ketemu soalnya. happy to see him🙂

omongan gw makin ngelantur, hehe. mungkin emang uda waktunya gw cabut dan bersua dengan kamar yg dingin (ini lobby kenapa ga pake AC yah, fiuh).

okey, nice dream to u all…🙂

semoga besok perjalanan ke Bandung menyenangkan, hehe…

Leave a Reply

