Autis kok ga sadar waktu sholat…whahaha

selamat malam minggu, guys, hehe🙂. gw baru banget sampe kosan ni. whuaaaa…rasanya badan gw remuk2…huhuw…

eniwei, mau cerita niih, sedikit aja sih, kejadian di hari ini. ada yang lucu dan mengherankan deh. gw sama temen kantor gw (ok, gw kenalkan dulu deh ya, namanya ica) adalah 2 orang Engineer (ehem, haha) di kantor gw yang (maaf nih yah) jarang bgt bisa dateng tepat waktu ke kantor, hihi. jadi kita ini sering sekali telat. emang sih, aturan di kantor gw masuknya jam9, tapi ga ada yang matok itu harus ditepatin. well…gw bingung jg pake bahasa apa, haha. ampun boss!😛 (semoga dia ga baca tulisan gw ini deh)😛

jadi, hari ini adalah hari dimana gw dan ica pikir adalah salah satu hari dimana kita ber2 bs santai.iya dong, sabtu gitu. harusnya kan kita libuuuurrr (tetep deh gw, ngedumel, hihi) dan juga ga kaya biasanya tentu, dan tentu jg jauh dr hari2 deadline menumpuk yang mengharuskan kami lembur. whew…

so, hal anehnya adalah… setelah rapat berjam2 bersama para boss dan dengan semua urusan yang rasanya harus selesai hari ini juga (ini gara2 survey 3 hari ke luar kota sih, haks. yaaaiii… Balongan-Semarang-Yogjakarta-Cilacap!! im comiiiiing!) gw sm ica mengalami suatu fase (tsaahh, bahasanya, haha) dimana kita berdua bingung kaya sapi ompong. hahaha… ga gitu sih, kasian kalo cantik2 dimiripin sm sapi ompong😛. jadi, entah kenapa, gw sm ica seperti berhenti sejenak dr dunia masing2. autis sekitar 2 jam depan laptop masing2 dan sampe2 kita ga sadar sama waktu. sekitar jam 18.45 gw menegur ica, dengan bilang :

gw : ‘ca, mau pulang jam berapa?’

ica : ‘jam7 aja gimana?’

gw : ‘oke’

autis lagi selama sekian menit yang gw ga inget, hihi

sekitar  jam 19.30 gw menegur ica lagi, dengan pertanyaan sama.

gw : ‘ca, uda jam segini tuh’

ica : ‘e iya, yu pulang’

….

gw dalam hati mikir sesuatu yang entah apa sambil terus2an liat jam. dalam hati mikir ‘gw merasa ada yang salah nih pas liat jam. tapi apa yah?’

waktu berlalu beberapa menit…. dan seperti manusia yang kesambet setan (uppsss…haha) gw tersadar tiba2 dan serta merta teriak…

gw : ‘CA!! AKU BELUM SOLAT MAGRIB! YA TUHAN… ARGH!! KOK GA NGINGETIN SIH?’ (niat dalam hati mau protes karena ica solat ga bilang2 dan ga ngajak2. tp baca dulu terusannya, dan kalian akan ngerti kenapa gw ga jd protes :D)

ica : ‘eh, emang tia belum solat? ah, tunggu deh…’ (kayanya dia lagi mikir jg tuh)

laluuuuu….

ica : ‘astagfirullah… ica jg belum solat magrib tadi’

gw : ‘whahahahaha…’ (sinting ga sih gw, orang lupa solat malah ketawa2? hehe… gw geli bgt aja, kok bs gw sampe lupa sholat. dan lebiih geli lagi, kok bs 22 nya lupa, whahaha)

dan gw sm ica langsung ngibrit buat ambil wudhu ke toilet sambil terus geleng2 kepala… what an idiot thing. isn’t it?

PS : Ampun Tuhan, ampun ya Allah, maaf banget😦 Astagfirullahhh…

Leave a Reply

