Hubungan Inbox sama kehidupan lo…

selamat pagi semuanyaaaa…

hoaaammmm…masih ngantuk aja nih gw, hehe. semaleman tidur gw ga jelas banget. ahh…apa gw ga bener2 cape ya? hmmm…masih aja kepikiran…

ditambah lagi, semalem gw denger siaran radio sekitar jam 2 kurang. gini katanya… intinya…. uhm…duh bingung mulai dr mana, hahaha…

si penyiar menyuruh para pendengarnya (oke, disini gw lah ya si pendengar itu, haha) untuk ngecek isi inbox dari HP dan melihat isinya di pesan ke 13. yah…13 karena itu adalah angka sial katanya. gw iseng2 aja sih menuju ke ‘sms no urut 13’ itu. ah ga special… dalam hati gw…apa maksud si penyiar ini masih belum ketauan. malah dia sengaja muter lagu2 banyak bgt smpe gw kesel sendiri karena penasaran, hahaha… emang ga penting deh gw. ga ada kerjaan bgt pagi2 buta bukan tidur malah dengerin siaran ‘aneh’ gitu🙂

laluuuuu…akhirnya…

si penyiar ngomong gini :

‘oke, coba liat sms pertama di inbox lo’… ‘itu artinya, orang ini adalah orang yg lagi sayang sm lo’

gw : uhmmm…masa? hahaha… orang dr masa lalu mana bs masih sayang? yeah, who knows sih…

‘lalu, sms ke2. orang ini adalah orang yang lagi mikirin lo banget’

gw : ah, ga valid. orangnya msh sama kaya yg pertama. ga mungkin! hahaha

‘sms ke3, itu adalah orang yang perhatian banget sm lo’

gw : whew…cukup deh ya. uda sampe pada tahap ‘lo ngibulnya kebangetan’ hehe… ga kebayang aja soalnya kalo beneran😛

‘sms ke 4……’

gw lupa… hahahaha…. abisnya dr 1-5 isinya kaya gitu semua. ga valid nih, sumpah deh, mana mungkin ‘cowo itu’ begitu??? hahaha… makin ga jelas aja gw…

oke, next ya.

‘sms ke 6. nah kalo orang ini adalah orang yang ga special dalam hidup kamu’

gw : ow ow… hmmmm… apa iya? sediiiihhhh😦 ya sudahlah…

….

gw lupa uda sampe sms ke berapa, tiba2 gw sudah tertidur dengan mimpi aneh. hehe….

bangun2 kaya sekarang gini, ga jelas bgt lah…

mungkin keputusan yang salah untuk denger siaran ga penting itu, karena yg sms ke 13 nya gw uda keburu tidur, hahaha. gpp, ga penting jg orangnya…😛

tapi ya, siaran2 ini emang setia nemenin gw dimasa2 insomnia gw kambuh kaya sekarang. baru bs tidur jam 3 pagi gw td mlm… dasar deh! mau segede apalagi kantong mata gw???

6 thoughts on “Hubungan Inbox sama kehidupan lo…

Leave a Reply

