Start a new beginning…

Selamat… uhmmm… malam… semuanyaaaa…hoho

menjelang tidur nih gw. well, gud news nih. gw sudah membaik lhooo…yeah!!

bukan karena apa2, bukan jg karena waktu. kan kalian jg tau, baru 1 minguan kan? hehe

gw membaik karena, ada banyak orang2 yang sayang sm gw, care sm gw, dan semuanya yang uda Tuhan kasih buat gw adalah berlebih sekali. lalu… kenapa gw mesti bersedih kan? kehilangan 1 orang, ga ada apa2nya dibanding dengan apa yang udah gw punya, apa yang uda Tuhan kasih, dan apa yg udah mereka kasih…

interospeksi sudah, minta maaf ke orang2 yang pernah gw sakitin sudah, lalu? tinggal bersyukur kan? hehe

kadang kala, kalo lagi kehilangan seperti ini, manusia mendadak menjadi makhluk paling cerdas dalam menghitung apa yang sudah hilang. tapi mreeka lupa, untuk menghitung apa yang telah mereka dapatkan, apa yang udah Tuhan kasih selama hidup mereka. correct me if im wrong. tapi gw ga salah kan?

yeahh…jadi begitulah…

seperti judul postingan gw yang ini, gw akan memulai hidup baru…

semoga berhasil, amien..🙂

4 thoughts on “Start a new beginning…

  1. yup sepakat..kadang kita suku lupa itung berkat Tuhan yang dah Dia kasih buat kita..
    yang kita selalu itung adalah sorrow and pain in our live..
    (berhubung hari minggu..jadi ngomongnya aga agamais dikit ah heuheu)

Leave a Reply

