Bad thing happen for some reasons… just enjoy it, dear!

selamat pagi, selamat memulai hari yang baru buat gw pribadi🙂 hehe

gw mau sedikit berbagi dengan kalian. iya, masih berkisah tentang kesedihan mendalam karena ditinggalkan seseorang. tapi, gw ga tau ya, ini hal buruk atau baik. selalu ada hal baik dibalik hal buruk kan? hehe…

semalem, adalah malam2 terberat buat gw. berat bgt rasanya.

ga perlu tau lah, ada apa, hehe. gw mengalami pengalaman pertama terhadap sesuatu sepanjang umur gw. iya, pertama dan rasanya ga enak bgt. walaupun abis itu, gw lega sih. lega banget sampe gw bisa senyum lagi pas bangun pagi hari ini…

semalem juga, gw sempet gemeteran banget. wew… jadi ini rasanya patah hati? haha… ga enak yah? huhuw… ampun deh, nyeseknya ampun2an…

Tia, God gives u these things are for some reasons :

1. untuk memberikan kamu kesempatan, berubah menjadi orang yang lebih baik lagi

2. untuk menyadari bahwa Dia telah menyiapkan pengganti yang lebih baik dan lebih segalanya buat kamu, dan pasti orang itu memang untuk kamu. Menyayangi tanpa syarat, tanpa rencana, tanpa ba bi bu…

3. untuk mengajarkan bahwa menyakiti orang adalah tidak baik. akan selalu ada balasannya kan?

4. Cinta itu tanpa syarat. itulah kenapa ada ketulusan. Kamu dan dia mungkin memang belum sampai pada tahap itu. Semua ada saatnya kok🙂. dan selalu akan tepat pada orang yang tepat juga.

5. Kesombongan itu ga ada artinya ketika kamu jatuh seperti sekarang. jatuh di tempat terdalam dan merontohkan hampir semua tembok2 kesombongan itu sendiri.

6. cara terbaik untuk melupakan, mungkin untuk sebagian besar orang adalah dengan cara membencinya. tapi, itu bukan cara terbaik dan tidaklah bijaksana. yeah… time will cure you. time…. always can do many things…

7. terkadang kita berubah demi seseorang, atau sesuatu. tapi, akan ada seseorang yang akan dengan ikhlas menerima semua kekurangan itu, tanpa syarat, tanpa celah. dan kalian akan dengan sendirinya memperbaiki diri tanpa didahului oleh ‘pertengkaran’ ataupun ‘transaksi’.

8. jangan pernah memulai sesuatu dimana terdapat sebuah ‘keraguan’ di dalamnya. jangan memulai dan tidak perlu direncanakan. semuanya akan terjadi hanya atas kehendakNya🙂

9. selalu akan ada ‘pertama kali’ akan sesuatu. baik itu hal baik ataupun buruk. hadapilah, karena hanya dengan begitu, hidup akan berwarna dan kamu belajar dewasa dan bijaksana.

10.Cinta sepertinya hanya diciptakan untuk 2 orang yang saling menyukuri kehadiran masing2, saling memahami bahwa ‘ga ada yang sempurna’ sehingga setiap orang seharusnya bersyukur karena Cinta lah yang menyempurnakan semuanya…

yeah… gw belajar. gw banyak belajar dr kejadian 1 mingguan ini. janji gw sama kalian disini, telat 1 hari yah? hehe. seharusnya kmaren kan? tepat 1 minggu gw bilang gw akan baik2 lagi. tp ini uda selasa dan mundur 1 hari dr target. gpp, selalu ada sebuah kesalahan untuk menjadi lebih baik🙂. ga pernah ada kata terlambat kan untuk menjadi manusia yang lebih baik?🙂

amin….

6 thoughts on “Bad thing happen for some reasons… just enjoy it, dear!

  1. lo sahabat gue, at least, g anggap lo sahabat gue yang nomor 1, though i know i’m the least to be ur number one. hehe
    jadi lo tau kayak gimana kisah gue sendiri.
    dan apa yang udah gue lakuin sampai jadi kayak gini.
    menurut gue, lo udah ngelakuin apapun yang perlu untuk lo lakukan untuk pertahanin hubungan lo.
    dan kalaupun it turns out bad, paling ga lo ga nyesel kan…. Read More
    lo ga akan bertanya2 lagi ke depannya ‘seandainya dulu gue ngelakuin ini…’ dst dst.
    kenapa cinta ga harus memiliki ya?
    hmm, menurut gue, toh kalo dipaksa untuk dimilikin, semakin lama akan semakin sakit juga.
    i know exactly how it works. hehe.
    mungkin pertanyaannya lebih ke kenapa dia bukan jodoh qta ya?
    well, ya karena suatu saat nanti akan ketauan juga kenapa dia bukan buat lo. dan akan lebih baik kalo lo bisa tau dari sekarang.
    mulai ga jelas ya gue. udah ah…

  2. wah tia sangat bijaksana ternyata, yang sabar ti he3x… pasti lo dapet yang lebih baik deh.. amiiin…
    btw tu yang diatas lo dah kayak bintang cover majalah

Leave a Reply

