Sehari di Indramayu…

selamat pagiiiii semuanya…

ga disangka tidur gw nyenyak jg akhirnya, hehe. mungkin cape membawa hal baik dalam kepulesan tidur, hehe.

eniwei, ga mau cerita banyak sih. cm mau upload foto2 kunjungan singkat 1 hari ke Indramayu aja. iya, jd kmaren gw kesana sm tim kerja. mau pamer, mau pamer…haha…

tanki tanki yg besar 'segambreng'...

tanki tanki yg besar 'segambreng'...ini di Eretan

haha...sempet2nya foto

haha...sempet2nya foto

sepertinya gedean yang pertama deh...

sepertinya gedean yang pertama deh... kalo yg ini di Balongan

sedikit info ga penting, Indramayu kok panasss amat ya? huhuw…mengingatkan sm Jakarta, tp disini ga nyenget sih. cuma bikin meringis aja. nah lho, ngerti ga bedanya, haha. kalo di Jakarta kan bisa bikin keringetan banget tuh. kalo disana, keringet justru ga terlalu keluar, tp rasanya kepanasan aja. gara2 efek pantai mungkin yah? mungkin…mungkin… (makanya gw ga suka pantai, huh…panas. dinginnya kalo malem doang)

ada yang minta ole2 sama gw. tp maaf teman2, diriku ga sempat. apa mau gw bawain tabung gas aja? hahaha…. sebenernya tinggal nyomot gtu aja sih. dari kumpulan yang ini mungkin (coba diliat)😛

dari jauh, kumpulan tabung gas ini seperti pohon kecil2, wew... kok bs ketipu gw, haha

dari jauh, kumpulan tabung gas ini seperti pohon kecil2, wew... kok bs ketipu gw, haha

baunya bikin ga nahan. tp gw heran, si mas2 disana kok ga pake masker yah?

baunya bikin ga nahan. tp gw heran, si mas2 disana kok ga pake masker yah?

Yeaaa…sekian dulu pamer2 foto dr gw, hihi. seinget gw, kunjungan gw ke Sulawesi selama 5 hari itu, blm sempet gw pamerin. disana lebih seru sebenernya. yah…kapan2 lah yah, kalo pengen, hoho…

gud day to u all😀

4 thoughts on “Sehari di Indramayu…

Leave a Reply

