Crazy about The Script…

gudnite everyone…

masih nyambung dengan postingan sebelumnya, ini tentang The Script. yeah… gw tergila-gila sama band ini. buat kalian yang belum tau, mari2 akan gw perkenalkan band ini sekilas. sekilas versinya gw uda apal lah yah? hoho…

first of all, ingatkah kalian akan lirik lagu The Script pertama yang gw posting disini? ga ya? hoho, gpp gpp😛. itu lho, yang the man who cant be moved (TMWCBM). silahkan di klik deh ya, ga akan gw copy disini lagi soalnya, hehe. gw baru posting 2 lagu mreka seinget gw. yang ke2 adalah breakeven. nah, asal muasal gw tau dengan band ini adalah berkat jasa seseorang (Kk yang jauh disana=Jepang, hoho) yang dengan semangatnya bilang kalo dia suka sama lagu mreka karena merupakan Ost-nya serial Ghost Whisperer. gw sedikit penasaran waktu itu, jadilah gw minta dikirim via email. dan, dari situlah gw mulai suka. setelah itu, ada seorang teman yang jg bilang kalo lagu TMHCBM terlalu pathetic dan bilang kalo lagu Breakeven lebih oke dari segi lirik. gw yang terlanjur tergila2, bela2in minta dicariin sm si kk itu. dan pertama denger langsung suka. hebat dah. gw ga tau apa ya, yg bs membuat gw terbius (mulai lebay deh gw :P). padahal, muka2 nya mereka aja gw ga tau waktu itu. tapi jujur sih, kesan pertama gw adalah dr liriknya. yah…seperti biasa gw menilai lagu sih. entah kenapa lagu TMWCBM bikin gw sediiiiihhhh banget. ah, ini mah gw yg lebay apa emang sedih yah? hehe…

eniwei, mari kita lihat muka2 band ini :

Kok ganteng yah? hehe

Kok ganteng yah? hehe

well, baut para cowok, jangan langsung males yah liat tampang mereka yang ganteng (mungkin lebih khusus ke vokalisnya sih, hehe). mereka band kok, bukan boyband😛. coba liat lagi yang ini :

apakah yg ini terlihat lebih band? hehe

apakah yg ini terlihat lebih band? hehe

yaaa…itulah mereka. ganteng kan vokalisnya? hoho. eia, hampir lupa, gw belum memperkenalkan para personilnya yah? hoho… ini dia :

Danny O’Donaghue (Vokal & keyboard), Mark Sheehan (gitar), dan Glen Power (drum)

the script ini ternyata adalah band asal Irlandia. baru tau lho gw. abisnya ga terdengar terlalu british sih ngomongnya, hehe. Kata situs ini, band mereka ini disamakan (atau dibandingkan yah, lupa gw, hehe) dengan band U2. uhm…sorry to say, gw ga gitu suka sm U2, tp knapa sm The script bisa tercrazy2 gini yah? haha…  menurut salah satu situs radio gaul di jakarta, Mereka sukses menggabungkan melodi pop dengan flow hip hop, dinamik rock dengan sentuhan R ‘n B, dan sedikit konstruksi lagu klasik yang bercampur dengan musik kontemporer dengan begitu unik. gw sih ga gitu ngerti lah ya, yang jelas enak banget di dengerin, hoho…

dengan menggilanya gw dengan lagu2 mreka (bermula dengan 2 lagu), gw iseng aja searching semua lirik lagu mereka (walopun belum punya mp3nya semua, hihi). album yang gw tau sih baru yang ini nih

cover album pertamanya

cover album pertamanya

nah, dari mulai tau lirik2nya, gw mengira2 lagu mana yang enak dan bagus liriknya. ini dia beberapa yang gw suka banget (walo menurut gw semuanya enak sih)

Before the worst

It’s been a while since the two of us talked
About a week since the day that you walked
Knowing things would never be the same
With your empty heart and mine full of pain

So explain to me, How it came to this
Let’s take it back to the night that we kissed

It was Dublin city on a Friday night
With vodkas and coke, I was (…)

We were sitting with our backs against the world
Saying things that we thought but never heard
Who would have thought it would end up like this?

But everything we talked about is gone
And the only chance we have of moving on
Was trying to take it back before it all went wrong

Before the worst
Before we met
Before our hearts decided it’s time to love again
Before today
Before too long
Let’s try and take it back before it all went wrong

There was a time that we’d stay up all night
Best friends, yeah, talking til the daylight
Took the joys alongside the pain
With not much to lose but so much to gain

Are you hearing me? Cz I don’t wanna miss
That you would drift on memory bliss
It was Grafter street, on a rainy night
I was down on one knee and you were mine for life

We were thinking we would never be apart
With your name tattooed across my heart
Who would have thought it would end up like this?

But everything we talked about is gone
And the only chance we have of moving on
Was trying to take it back before it all went wrong

gimana? suka ga sm liriknya? hehe… ada beberapa orang memang yang menilai musik memang hanya dari musiknya, tp gw ga. yah itu hak tiap orang lah yaaa…😛. 1 lagu lain nih yang jg liriknya dalemm…

If you see Kay

If you see my friend, doesn’t matter where or when, tell me if you see kay
If you see my friend, doesn’t matter where or when, tell me if you see kay

She said I won the battle but I lost the war,
And now my head is sore,
And if I try and sail back in she’s gonna push me from the shore,
Now I wont ever get the time or day,
No way no way no,
Not from what I said but from what I didn’t say,
What I didn’t say

So if you see kay will you tell her that I love her,
And if you see kay let her know I want her back,
If she listens say I miss her,
Everything about her,
Make sure you say I’m sweet f.a without her,
If you see kay

If you see my friend, doesn’t matter where or when, tell me if you see kay
If you see my friend, doesn’t matter where or when, tell me if you see kay

She got me saying sorry through the door,
She don’t care anymore,
She says it’s to late now should have thought of this before,
But I aint gonna take this as defeat,
No way no way no,
Cause I’m gonna shout it out to everyone I everyone I meet

Now I’m sitting here in disbelief,
How it truely broke my heart to have to watch her leave,
But she was torn between what she wants and what she needs,
They say you love someone enough you’ve gotta set them free,
She said that she was born and leave this down to her,
Knew the truth was good she looked me in the eyes a lot,
Saying it’s time to cut the ties,
Time to say goodbye,

So she left,
But she never never left my,
Never never left my mind

dari 2 lirik tambahan di atas, apakah kalian berpendapat seperti gw? pendapat kalo band ini sedikit mengeksploitasi kesedihan ditinggalkan? hehe. ga tau apa bahasa yang pas yah, tp menurut gw, semua liriknya emang kaya gitu deh. ya kan?

uhmmm… masih ada nih lirik2 mreka. tp bosen jg mungkin buat yang baca kalo blog gw isinya lirik lagu semua, whahahaha…😀. gw kasih tau aja lah ya, beberapa lagu lainnya yang juga terdengar oke. ada We cry yang katanya sempet masuk di tangga lagu radio2 gaul di jakarta (well, kalian tau kan radio apa? bukan cuma di jakarta sih, ni radio cabangnya buanyak bgt, whew… cerdas lah kalo ga tau, whahaha). trus… The End where I begin juga bagus tuh, dalem juga liriknya. Daaannn… 1 lagi Talk you Down. semuanya okeeee… ga percaya? silahkan download sendiri. ga perlu bantuan gw kan buat kasih kalian link mendownload? hehe… tanyakan saja pada Om Google😀

okay… intermezo tentang kegilaan gw akan 1 band sudah selesai, hehe. semoga membuat kalian bertambah wawasan tentang dunia musik (apaan sih? hihi)…

gudnite to u all…

6 thoughts on “Crazy about The Script…

  1. itu pasti kk yang ngasih tau lagu ini orangnya iseng banget ya? hahaha… kok ya sempat2nya dari jauh ngasih lagu ini😛

Leave a Reply

