Quotes of the day (3)

akhirnya, judul ini bertambah jg smpe pada nomor tiga, hehe… thanks to Goodreads, karena kebanyakan gw dapet dr situ… tentunya hanya quotes2 yang menurut gw bagus dan ada benernya aja yg gw masukin. mungkin bisa menginspirasi kita…hehe๐Ÿ˜€

check it out…

1. “If you tell the truth, you don’t have to remember anything.”
โ€” Mark Twain

yaaaaiii, benar sekali. sepertinya quote ini mengingatkan kita kalo berbohong itu lebih sulit daripada jujur, hehe. sekali berbohong, bukankan kita akan terus berbohong untuk selanjutnya? yaahh… white lies terdengar baik2 saja memang buat sebagian orang. tapi gw pribadi berpendapat, white lies cuma ‘sah’ (hehe) disaat2 penting dan genting dan pada waktu yang benar2 tepat. ga ada pengecuallin buat itu.

2. “You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams.”
โ€” Dr. Seuss

kalo yg ini, uhmmm…terdengar terlalu gombal ga yah? hehe. ga juga mungkin, buat orang2 yang memang sedang ‘in love’. eniwei, gw baru aja pasang quote ini sebagai status di facebook gw. ga tau knp mau pasang, apa jangan2 karena ga bs tidur? hoho, ga ada hubungannya ah… tp kalo kita merasa ‘reality is finally better than dreams’, itu bener2 yang emang seharusnya kita pikir ketika kita menjalani kehidupan, ya kan?๐Ÿ˜›

3. “I make mistakes, I am out of control and at times hard to handle. But if you can’t handle me at my worst, then you sure as hell don’t deserve me at my best.”
โ€” Marilyn Monroe

whew, tegas sekali yah? hehe. penekanan yang memang menekankan (alah, gw uda mulai kehilangan kata2 nih, whahaha). iya, ‘you’ disana jelas bgt ditujukan buat syapa kan? hehe.

4. “You only live once, but if you do it right, once is enough”
โ€” Mae West

kereeennnn… uda deh, 1 kata aja buat quote itu, hoho. ga deng, mau komen lah gw, makanya gw taro sini, heheh. uhm… do it right… menuntut banyak hal untuk include ke dalam kalimat itu. ya kan?

5. “That which does not kill us makes us stronger.”
โ€” Friedrich Wilhelm Nietzsche

gw jd inget salah satu lagunya the script : the end where i begin. ada juga kata2 kaya gitu, persis, hehe. well… mungkin itu dimaksudkan buat sesuatu kejadian or hal yang sangat nyakitin tp ga sampe ‘membunuh’ lah ya. makanya dia bilang, hanya akan menguatkan. iya, bener kok. setuju gw!๐Ÿ˜€

6. “Yesterday is history. Tomorrow is a mystery. Today is a gift. That’s why we call it “The Present”.”
โ€” Eleanor Roosevelt

Kungfu panda, yeah! hoho… master oogway yah yg ngomong gini? hehe. keren bgt lah itu film, lho… salah yah? harusnya ngomongin quote nya, hehe๐Ÿ˜›. intinya seperti terletak pada ‘today’ yah? mungkin karena itu juga, kita harus menjalani hari ini sebaik mungkin. bukan malah melihat ke belakang๐Ÿ™‚

7. “Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.”
โ€” Lao Tzu

hmmm… kekuatan dan keberanian. keren ya cinta, bisa memberi 2 hal itu, hehe. speechless lah gw sekarang. totally…๐Ÿ˜€

8. “For every minute you are angry you lose sixty seconds of happiness.”
โ€” Ralph Waldo Emerson

marah2 emang ga ada bagus2nya deh, hehe. 1 quote ini jelas2 membuktikan kan? dan tiba2 gw jg jadi inget sm lagunya project pop yang maramaramara itu, whahaha๐Ÿ˜€

9. “Not all of us can do great things. But we can do small things with great love.”
โ€” Mother Teresa

sederhana tp dalem. segala sesuatu kalo pake ‘love’ emang bisa ajaib yah?

10. “If one cannot enjoy reading a book over and over again, there is no use in reading it at all.”
โ€” Oscar Wilde

whahahaha…lucu ini quote, hehe. sesuai dengan pengalaman pribadi, gw emang merasakan hal yg sm dengan quote ini. iya emang, ga ada guna nya maksa2 untuk baca 1 buku berulang2 kalo emang ga bagus dan bikin kitanya ga interest. jangan maksa dong! hihi๐Ÿ˜›

Leave a Reply

