Someone give me that flower…

yeah… baru aja beberapa menit yang lalu gw posting, ini uda mau posting lagi, hehe. gpp, gw ga tau kenapa gw ga bisa tidur cepet malam ini, walopun betapa pengennya gw tidur cepet setelah kegiatan seharian ini yang menguras tenaga.

eniwei, gw cm mau upload foto sih, hehe. gw dikasih bunga sm seseorang, hehe. dan itu emang bunga fav gw (selain anggrek). Liat aja tampilan blog gw. uda bisa nebak kan bunga apa? yeah…SAKURA. sayangnya, bunga itu bukan bermusim di Indonesia, huhuw…

nih…

kiriman bunga pertama

kiriman bunga pertama

kiriman kedua (yg ini lebih jauh view nya)

kiriman kedua (yg ini lebih jauh view nya)

katanya, yang ini khusus buat gw, hehe. arogato...

katanya, yang ini khusus buat gw, hehe. arigato...

yeah…itulah semua kiriman bunganya, hehe. iyaaa…emang cuma lewat gambar, kalo aslinya kan pasti layu di jalan, hehe. tp gpp, itu artinya orang yang ngasi gw bunga ini uda inget pesenan gw sebelum dia berangkat ke jepang sana, hihi. terimakasih ya Kak😀

ayo, mana yg lainnya? aku terima dengan senang hati🙂

Leave a Reply

