Yeah…Happy…

helloooo…(lama2 gw rasa gw harus rubah sapaan pertama gw deh, bosen! hoho)
im back in town nih, di Tangerang, hehe.
well…to be honest, gw balik ke rumah dengan agak2 males gitu, kalo ga karena nyokap minta gw balik, gw pasti ga balik deh, hehe.
lg nyaman2nya sama kosan baru sih, hehe.

eniwey, gw dibeliin laptop baru nih sama bokap, yeah… happy sekali😀 hoho…
uda dari lama bgt kayanya pengen beli laptop tapi ga punya duit, hahaha (gw kan pengennya beli pake duit sendiri, tp blm kesampean juga)
bokap gw tiba2 bilang (hari apa yah? kalo ga salah 2 hari lalu deh), kalo di rumah uda ada laptop buat gw, heu… kaget campur seneng sih.
walopun pengen beli sendiri, tp ya seneng sih kalo dibeliin, hihi (dasar gw). tapi mungkin rasanya beda aja yah kalo beli pake duit sendiri. entah kenapa gw pengen bgt beli sesuatu sendiri.kaya kasus pas cari kosan baru, gw ngotot cari kosan yg ga gitu mahal dengan alasan gw mau bayar biayanya sendiri, tp malah dibilang belagu sm nyokap. ahh…kenapa jg sih dengan pengen ngebiayain sendiri?
kalo kata bokap gw, disatu sisi dia seneng anaknya mau mandiri tp disisi lain, sedih jg kalo uda ga dibutuhin sm anaknya. ah berlebihan sekali, hehe.
well…apapun itu, mungkin emang belum waktunya gw ‘dilepas’ sm ortu gw. entah apa alasannya sih ya, mungkin jg lebih ke ‘rasa percaya’ kalo gw bisa sendiri. ga tau deh, hehe. yah…daripada daripada, mari gw nikmati saja ini untuk sementara waktu, sampe ortu gw bisa bener2 mengijinkan gw mandiri secara total🙂

hmmm…ngomongin apalagi yah? sebenernya temanya adalah laptop baru sih, gw cm mau cerita aja kalo gw lagi hepi punya laptop baru, tp kok jd kemana2 yah? hehe. karena kalo ngomongin si laptopnya sendiri, kayanya bukan kapasitas gw, gw kan dudul dalam dunia perkomputeran, hehe. tau nya segitu-gitu aja…
Kerjaan gw kalo lagi di kamar kaya sekarang emang cuma antara 3 hal. yaitu : baca novel, dengerin musik, or tidur, hehe. bisa jg sih perpaduan antara kedua hal
itu. misalnya baca novel sambil denger musik, or tidur sambil dengerin musik. yg jelas tidur smbil baca novel ga mungkin. lo tau defisini tidur kan? mata lo pasti merem gitu, ga mungkin sambil baca dong kalo gitu? hoho :p

bentar lagi uda tanggal 9 april aja, pemilu bow. duh… malesnya gw harus ikutan nyoblos (eh contreng deng skarang namanya). apapun itu, gw bingung aja sih dengan keadaan politik indonesia sekarang. kalo boleh beropini, susah buat gw untuk peraya lagi sm petinggi2 itu. well… u know lah ya, dengan kejadian kmaren2 dan selama ini, susah bgt untuk ngasi kepercayaan sm mreka.

ada yang bilang sm gw, keadaan indonesia yang uda ‘ancur’ kaya skarang, ga bisa dibenerin dengan sulap yang ‘cring’ bs bener dalam waktu singkat. mungkin itu jg yang ada di pala masyarakat. mreka emang cm masyarakat yang mau hidupnya membaik dengan ga tau kalo sebenrnya itu sulit. ok lah, gantilah kata2 sulit dengan ga gampang, itu bs dimengerti ga ya? hehe, gw mulai bermain kata2 skarang, hoho🙂

uhmmm…makin melebar aja nih. uda ah, segini dulu, hoho. cu then, guys…

Leave a Reply

